Dandim 0426 Tulang Bawang Hadiri HUT Mesuji ke 15


Dandim 0426 Tulang Bawang Hadiri HUT Mesuji ke 15

Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Triano Iqbal-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., Didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0426/TB Ny. Shanty Triano Iqbal., turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke 15 sekaligus memperimgati HUT PGRI ke 78 Dan HUT KORPRI Ke 52 Tahun bertempat di lapangan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Minggu 26 November 2023.


Di sela sela acara, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Triano Iqbal mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji untuk selalu bersama-sama menjaga Mesuji ini agar tetap aman dan kondusif.

 

" Semoga Kabupaten Mesuji ini, semakin maju dan sejahtera." Ujar Letkol Iqbal.


Sementara itu dalam sambutannya, PJ Bupati Mesuji Drs. Sulpakar, M.M., mengatakan momentum HUT Ke- 15 merupakan lembaran baru bagi Kabupaten Mesuji.


" Suasana yang berbahagia kali ini mengusung tema "Inovatif dan Berprestasi Menuju Mesuji Sejahtera". Perjuangan ke depan adalah menunjukan gagasan, inovatif, kreatif dengan terobosan yang membangun. Kita harus bersinergi dalam bentuk gotong- royong dan berdasarkan iman, agar kabupaten kita banyak mengalami kemajuan dalam berbagai bidang," ujarnya.


Hadir dalam kegiatan yakni PJ Bupati Kab. Mesuji Drs. Sulpakar., M.M, Ketua DPRD Kab. Mesuji Hj. Elfianah, Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH., S.I.K., CPHR, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Mesuji Azy Tyawhardana, SH., MH, Sekda Kab. Mesuji Syamsudin S.Sos,  Kadis pers Lanud BNY Kapten ADM Prastowo Yuniarto SE, Para Asisten I , II dan III Bupati Kab. Mesuji, Para OPD Kab. Mesuji, Para Tokoh , Toga , Tomas Kab Mesuji, Para Camat Se Kab. Mesuji, Para Kades se Kab. Mesuji, dan Para tamu undangan.

Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfianah

Drs. Sulpakar, PJ Bupati Mesuji


(M Sagiman/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama