Razia, Sejumlah Orang Tidak Ber-KTP Terjaring oleh POMAL dan Tim Gabungan


Razia, Sejumlah Orang Tidak Ber-KTP Terjaring oleh POMAL dan Tim Gabungan

Razia Pomal dan Tim Gabungan Depan Sky88-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Puluhan orang yang tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) di sejumlah Gelanggang Permainan Elektronik ( Gelper) terjaring razia yang dilakukan oleh Polisi Militer Angkatan Laut ( POMAL), Batam dan tim gabungan dari polisi, Imigrasi dan Satpol PP. Sabtu (14/10/2023).


Mereka sekitar 20 orang yang terjaring dari Gelper Nagoya Game zone, Wukong, Lion dan Sky 88 itu, diangkut oleh mobil Satpol PP guna pembinaan.

Pada razia ini, seorang pengunjung sky88 yang merupakan warga negara Singapura sempat diamankan oleh tim gabungan, karena tidak membawa pasport nya. Warga Negara Asing ( WNA) itu akhirnya dilepaskan setelah pihak hotel membawakan pasport nya, dan menunjukkan kepada pihak POMAL dan Imigrasi.


Terkait razia itu, Komandan Polisi Militer Lantamal IV Mayor Laut (PM) Joko Hary Mulyono mengatakan bahwa razia yang digelar ke sejumlah tempat hiburan malam di Batam itu, merupakan operasi rutin yang digelar selama 3 bulan sekali.


" Razia ini operasi rutin 3 bulan sekali guna penertiban masyarakat. Tadi ada warga Singapura yang tidak membawa pasport, namun setelah dicek tim kami dan imigrasi, pihak hotel membawakan pasport nya. Jadi tidak kami bawa. Identitas kan penting, " ucapnya kepada sejumlah awak media di depan Gelper Sky88.


Iya juga menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan pers rilis esok hari, setelah operasi selesai digelar.


" Untuk lengkapnya hasil operasi ini, besok aja mas. Ini kami masih akan menuju ke beberapa tempat lagi, " terangnya.



Redaksi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama