Muslimat Nahdatul Ulama Gelar Takbir Akbar di Desa Kebun Dalam


Muslimat Nahdatul Ulama Gelar Takbir Akbar di Desa Kebun Dalam

Hj. Elfianah-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Muslimat Nahdatul Ulama Desa Kebun Dalam menggelar pengajian akbar dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW.Minggu 15 Oktober 2023.


Kegiatan di lapangan merdeka Desa Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang, Mesuji, Lampung ini,  dihadiri oleh Ketua Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Mesuji Hajah Elfianah yang juga ketua DPRD Mesuji.


Dalam sambutannya di hadapan ribuan umat Islam, Kades Kebun Dalam, Lilik Nurhayati mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu pelaksana kegiatan tersebut.


"Semoga kegiatan ini menjadikan amal soleh bagi kita semua. Aamiin, "ungkapnya.


Ketua Muslimat NU Kabupaten Mesuji Hajah Elfianah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Muslimat Kecamatan Way Serdang yang telah bekerja sama dengan semua pengurus ranting untuk mengadakan kegiatan tersebut..


" Pelaksanaan peringatan Maulid Nabi ini adalah bentuk kecintaan kita pada rasul. Mari kita isi kegiatan ini dengan kegiatan yang bermanfaat. 


Selain memperingati Maulid Nabi, itu, ia juga menyampaikan bahwa  Muslimat NU Kabupaten Mesuji juga akan mengadakan acara dalam rangka peringatan hari santri nasional.


Dalam ceramahnya Kiyai Selamet Anwar  pengasuh pondok pesantren Tri Bhakti Al Ikhlas, Lampung Tengah, Provinsi Lampung, memaparkan tentang perjuangan Rasulullah. Perjuangan para sahabat Rasul serta serta perjuangan para wali dan para kiyai terdahulu.


Selain Ketua Muslimat Nahdatul Ulama Kabupaten Mesuji Lampung Hajah Elfianah, nampak hadir di kegiatan tersebut adalah Kades Kebun Dalam Lilik Nurhayati, Danramil 426-01 Simpang Pematang yang diwakili Babinsa Sertu Puji Cahyono, Camat Way Serdang, Drs. Peruji yang diwakili Dahirin, Para Kepala Desa se Kecamatan Way Serdang, Kapolsek Way Serdang Iptu Bambang Priantoro yang diwakili Kanit Binmas Wori Widodo, pengurus ranting Muslimat Nahdatul Ulama se Kecamatan serta ribuan Kaum Muslimin Muslimat se Kecamatan Way Serdang.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama