Kesekian Kalinya, Tegar Brebes Menyalurkan Bantuan Air Bersih


Kesekian Kalinya, Tegar Brebes Menyalurkan Bantuan Air Bersih

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Tim Relawan Teman Ganjar (Tegar) Brebes kembali mengirimkan bantuan air bersih untuk warga terdampak kekeringan di Dukuh Mingkring dan Dukuh Sembung Desa Pamulihan, Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, pada Senin (23/10/2023). 


Warga setempat melalui Koordinator Dusun, Ratim (40) dan Wasim (45), menjelaskan, bantuan air bersih disalurkan untuk warga Dukuh Mingkring dan Dukuh Sembung Desa Pamulihan.


"Alhamdulillah hari ini kami mendapat bantuan air bersih dari Tegar Brebes, satu unit mobil tangki kapasitas 5.000 liter untuk membantu warga yang memang betul-betul membutuhkan air bersih karena air sumurnya kering," katanya. 


"Saya arahkan kepada warga kita agar segera membawa ember, jerigen dan galon untuk di isi air bersih dari Tegar Brebes dalam memenuhi kebutuhan mereka yang ada di Dukuh Mingkring dan Dukuh Sembung," imbuhnya.

Ratim mengimbau kepada warga agar bisa menggunakan air bersih dengan lebih hemat, karena musim kemarau yang cukup panjang dan curah hujan yang belum turun.


Joni (50) warga setempat, mengapresiasi Tegar Brebes yang sudah mengirimkan bantuan air bersih kepada warga yang kekurangan air bersih akibat kekeringan di musim kemarau.


"Saya berterima kasih adanya bantuan air bersih dari Tegar Brebes mudah-mudahan pengiriman air bersih ini bisa berkelanjutan ke tempat kami," ujarnya.


(Salam)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama