Dikeluarkan Sepihak sebagai Bacaleg, Petrus Tahu Nilai Ketua Partai Buruh Malaka Semena-mena


Dikeluarkan Sepihak sebagai Bacaleg, Petrus Tahu Nilai Ketua Partai Buruh Malaka Semena-mena

Petrus Tahu-
MALAKA I KEJORANEWS. COM : Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg), Kabupaten Malaka, Petrus Tahu dari Partai Buruh Dapil II Kabupaten Malaka Kesal dengan tindakan yang diambil oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Malaka, Ferdi Seran yang menggantikan dirinya sebagai Bacaleg.



" Saya sudah mencetak Baliho  besar sebanyak 16 buah dan stiker 1500 buah, juga baju partai yang sudah saya beli sendiri. Ini semuakan pake uang baru kita bisa cetak, namun itu semua sia-sia karena saya telah dikeluarkan sepihak sebagai Caleg oleh Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Malaka." Ujar Petrus Tahu kepada media ini, Senin (30/10/23).



Menurut Petrus, perlakuan Ketua Exco itu, semena-mena dan seenaknya, pasalnya dirinya dan Bacaleg lain telah  menyiapkan semua administrasi.



" Kami dipaksakan untuk cepat mengurus karena mengingat waktu pendaftaran sudah mau tutup, jadi segala macam kebutuhan administrasi kita sudah siapkan, namun alhasil semuanya tidak sesuai harapan," Jelas Petrus.



" Kami yang sudah selamatkan partai dengan cara dari awal kami sudah mendaftar agar Partai Buruh Kabupaten Malaka memenuhi Kuota, namun setelah itu, partai mengeluarkan kami tanpa melihat sisih baik bacaleg yang sudah berjuang dari awal hingga partai memenuhi Kuota. Tanpa kami yang dikeluarkan ini partai Buruh Kabuapten Malaka tidak memenuhi syarat karena kurangnya Kuota Bacaleg, " Kesal Petrus.



Terkait hal itu, Ketua EXCO Partai Buruh Kabupaten Malaka, Ferdi Seran saat dihubungi media ini belum memberikan tanggapan.




(Guntur)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama