Di Dusun Webua Lakekun Barat, Posko Relawan Flobamorata for Ganjar -Mahfud Diresmikan


Di Dusun Webua Lakekun Barat, Posko Relawan Flobamorata for Ganjar -Mahfud Diresmikan

Peresmian Posko Relawan Flobamorata-
MALAKA I KEJORANEWS. COM : Posko Relawan Flobamorata For Ganjar -Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024, digelar di dusun Webua, desa Lakekun Barat, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Jumat (27/10/23).


Selain peresmian Posko kegiatan yang dihadiri oleh 37 orang yang berasal dari desa Lakekun Barat dan 5 orang dari provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) ini, juga melakukan deklarasi kemenangan untuk pasangan tersebut.


Martinus Seran relawan Flobamorata For Ganjar - Mahfud kepada media ini menyampaikan bahwa Posko tersebut  merupakan Wadah untuk tim relawan Ganjar - Mahfud merencanakan strategi Kemenangan.


Iya mengaku akan bersama seluruh relawan untuk turun mensosialisasikan Pak Ganjar dan Pak Mahfud Sebagai tokoh Nasiaonal yang tidak berpolitik Sara ( Suku, Agama, Ras dan Antargolongan ).



" Kami akan ke kampung-kampung yang berada di wilayah Kab. Malaka. Kami sosialisasikan mereka  untuk memimpin Negara Indonesia lebih sejahtera dan sebagai tongkat estafet Pak Joko Widodo, " terang Martinus.


Pantauan media ini, kegiatan Peresmian Posko Flobamorata For Ganjar -Mahfud Kab. Malaka dan deklarasi kemenangan pasangan Ganjar - Mahfud berjalan lancar hinga kegiatan selesai.


(Umbu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama