Bupati Wan SIswandi Launching Edu Wisata 2023


Bupati Wan SIswandi Launching Edu Wisata 2023

Bupati saat Launching Edu Wisata-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna, Wan Siswandi secara sesmi melaunching Edu Wisata 2023,  yang diinisiasi oleh Disperpusip Natuna kerjasama dengan PGRI, Kamis (07/09/2023).


Kegiatan berlangsung di kantor Disperpusip yang dihadiri oleh para kepala sekolah dari SMA sederajat di Natuna.dsn beberapa perwakilan dari siswanya 


Sebelum melanching kegiatan tersebut, Wan Siswandi sempat memberikan pemaparan dan pengertahuan umum tentang wajah pendidikan di Kabupaten Natuna dan berapa program pendidikan kuliah gratis yang bisa dikuti oleh putra daerah Natuna.


Wan Siswandi juga sangat mendukung kegiatan tersebut, dan berharap dapat berjalan demi kemajuan sektor pendidikan dan pengetahuan masyarakat khususnya murid sekolah.


Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna dengan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Natuna sebagai upaya Peningkatan Pembudayaan Kegemaran Membaca Melalui Perpustakaan Daerah dan Perpustakaan Sekolah dalam rangka Gerakan Literasi Daerah.


Selain Bupati Natuna, hadir sebagai narasumber, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Natuna, Erson Gempa Afriyandy dan SUMARNI Z, S.Psi.,M.Psi, Psikolog, dengan rangkaian kegiatan tanya jawab usai pemeberian materi.




Piston

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama