Bupati Natuna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Tahun 2023


Bupati Natuna Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Pulau Midai Tahun 2023

Bupati Wan Siswandi Berikan medali ke Pemenang Sepak Bola-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kesebelasan P2KM berhasil memenangkan turnamen sepak bola Pulau Midai, setelah mengalahkan kesebelasan Garex 4:1 pada final bola kaki di lapangan sepak bola Krcamatan Midai, Selasa (12/9/2023) petang. Kemenangan tim P2KM juga menandai usainya turnamen Sepak Bola 2023 di Pulau Midai.


Penutupan turnamen sepak bola itu dilakukan langsung oleb Bupati Natuna Wan Siswandi.


Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada tim yang sudah memenangkan pertandingan turnamen Sepak Bola Pulau Midai.


“Saya mengucapkan selamat kepada tim yang sudah memenangkan pertandingan, kepada tim yang menang jangan merasa berpuas hati, ini semua yang di dapatkan patut di syukuri,” ujar Bupati.


Tak lupa Wan Siswandi juga menyampaikan ucapan terima, kepada Pemerintah Kecamatan Midai yang telah menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola.


“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepada pak camat dan jajarannya sudah menyelenggarakan turnamen sepak bola, ini sangat membantu terutama untuk masyarakat yang ingin mengembangkan UMKM pada kegiatan," tambah Wan Siswandi.


Penutupan turnamen Sepak Bola Pulau Midai juga di tandai dengan penyerahan Piala Turnamen Pulau Midai Tahun 2023 oleh Bupati Natuna kepada Tim P2KM sebagai juara pertama .


Sebelum penutupan turnamen, juga dilakukan nonton bareng final Bola Kaki, oleh  Bupati dan rombongan bersama masyarakat Natuna di Midai.Hadir dalam penutupan turnamen tersebut, Wakil Bupati Natuna, Ketua DPRD Kabupaten Natuna,Segenap Forkompinda Kabupaten Natuna, Segenap Kepala OPD Kabupaten Natuna.


(Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama