Yuli Darsah Putra Apresiasi Perlombaan Rakyat yang Digelar Desa Pangkal Mas Mulya


Yuli Darsah Putra Apresiasi Perlombaan Rakyat yang Digelar Desa Pangkal Mas Mulya

Perlombaan Rakyat dalam Rangka HUT RI ke 78-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Anggota DPRD Mesuji dari fraksi partai Gerindra Mesuji yang juga Calon Legislatif ( Caleg) tahun 2024, Daerah Pilihan (Dapil) 1 wilayah Kecamatan Mesuji dan Mesuji Timur,  Yuli Darsah Putra mengapresiasi perlombaan rakyat yang diadakan di desa Pangkal Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji.


Apresiasi itu ia sampaikan saat menghadiri perlombaan dalam rangka meriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -78 tahun di desa tersebut pada Selasa(22/8/2023).


Apresisasi yang tinggi juga diberikan oleh Yuli Darsah Putra terkait acara itu, ketika di konfirmasi media ini pada acara perlombaan tersebut, ia juga memberikan pencerahan dan harapan kepada 


" Saya berharap para peserta perlombaan dan warga dapat  mensukseskan serta meriahkan acara ini. Kegiatan ini bentuk kebersamaan masyararakat sekitar dalam memaknai Hari Kemerdekaan. Kegiatan ini juga bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan rasa persatuan serta kebersamaan antar sesama masyarakat Kabupaten Mesuji, " terangnya.


" Selamat menikmati perlombaan yang diadakan. Semoga semua masyarakat yang hadir dapat terhibur. Bagi yang menang bisa membawa pulang hadiah yang telah tersedia." Tambahnya.


Meskipun cuaca panas tidak menurunkan semangat masyarakat untuk beramai-ramai mendatangi perlombaan. Terlihat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa ikut serta ambil bagian pada acara ini



" Kami sebagai panitia mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini," kata salah seorang panitia kegiatan yang enggan disebutkan namanya.


 " Saya ucapkan terima kasih dan hal macam ini sangat diapresiasi warga sekitar mas, dari anak anak, bapak- bapak bahkan Ibu- ibu pasti sangat senang dan pastilah mengapresiasi acara meriahkan kemerdekaan republik Indonesia.Semoga untuk kedepan acara kayak gini berlangsung untuk tahun depan dan seterusnya," ucap Rini salah seorang pemain dalam perlombaan.


Sejumlah perlombaan yang diadakan yaitu, lomba lari kelereng, lari sarung, tangkap bebek, lari balon buat Ibu ibu,  panjat debok pisang serta panjat pinang.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama