Tim Tenis Putra Kemenkumham Berjaya di Laga Perdana


Tim Tenis Putra Kemenkumham Berjaya di Laga Perdana

SEMARANG  I  KEJORANEWS.COM : Tim Tenis Putra Kemenkumham meraih kemenangan dalam laga penyisihan grup nomor beregu putra Pornas Korpri XVI tahun 2023. Mereka berhasil menggasak Tim Kemenpora dengan skor ciamik 3-0, Sabtu (15/7/2023).


Dalam laga yang berlangsung di Tennis Arena GOR Jatidiri Semarang itu, Tim Kemenkumham berhasil mencuri skor terlebih dulu pada partai pertama. 


Pasangan Chessa dan Dwi berhasil menjungkalkan perlawanan unggulan pertama Tim Kemenpora yang diperkuat oleh pasangan Yayan dan Ferdiansyah. 


Namun, kemenangan yang diraih punggawa Kemenkumham tidaklah mudah untuk didapatkan. Pasalnya, mereka harus bertaruh sengit selama 9 (sembilan) game. 


Saling kejar-mengejar poin tersaji di laga ini, namun berkat semangat dan pertahanan yang tangguh, pasangan Chessa dan Dwi berhasil unggul 6-3 di akhir laga.


Kemudian pada partai kedua, Pasangan Ocky dan Fajar berhasil meneruskan tren positif dari Tim Kemenkumham. Mereka sukses memperbesar keunggulan Tim Kemenkumham menjadi 2-0. 


Hasil itu didapat setelah mereka menggunduli pasangan nomor dua dari Tim Kemenpora yakni Cucu dan Adi dengan skor fantastis 6-0.


Kemenangan Tim Kemenkumham pun dipastikan pada partai ketiga. Rudi yang berpasangan dengan Sumardi sukses menghajar pasangan terakhir Kemenpora yakni Ahmad dan Budi.


Pasangan Kemenpora dipaksa tak berkutik dengan smash-smash tajam "duo maut" Rudi dan Sumardi, mereka terlihat kewalahan mengimbangi permainan taktis pasangan Kemenkumham sejak awal permainan. Skor 6-0 pun tercipta di akhir laga.


Hasil kemenangan 3-0 atas Tim Kemenpora ini membuat Ocky dkk untuk sementara bertengger di pucuk klasemen tenis beregu putra dengan mengumpulkan 2 (dua) poin.


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama