Resmi Dibuka, Turnamen Futsal KMG Cup II Jadi Wadah Penyaluran Bakat Anak Muda


Resmi Dibuka, Turnamen Futsal KMG Cup II Jadi Wadah Penyaluran Bakat Anak Muda

Bupati Aunur Rafiq saat Membuka Acara-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Bupati Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq secara resmi membuka Turnamen Futsal Karimun Media Group (KMG) Cup II di lapangan GOR Indoor, Kamis (27/7/2023) pagi.


Turut hadir pada pembukaan itu Anggota DPR RI, Cen Sui Lan, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Karimun Usman, Kepala Bandara RHA, Fanani Zuhri serta tamu undang lainnya.


Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyebutkan pemerintah daerah melalui Dispora senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti halnya KMG Cup II ini.


"Dengan mengucapkan bismillah, kegiatan turnament futsal KMG Cup II dibuka secara resmi. Insya Allah kegiatan ini akan selalu kita dukung dan tidak menutup kemungkinan tahun depan akan dilaksanakan kembali," ungkap Rafiq.


Sementara itu, Anggota DPR RI, Cen Sui Lan turut meminta para peserta atau tim dapat menjunjung tinggi sportifitas serta menjalin kekompakan. Ia juga mengatakan akan berkomitmen dan mendukung segala kegiatan yang digelar oleh KMG, mengingat kegiatan itu ajang penyaringan bibit-bibit berbakat yang memberikan dampak positif.


"Kita berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan KMG, karena sebagai ajang penyaringan bibit-bibit untuk Karimun, yang  memberikan dampak positif," kata dia.


Di sela-sela acara itu, Cen Sui Lan juga memberikan hadiah tambahan berupa uang tunai bagi para pemenang, yaitu juara 1 sebesar 3 juta dan juara 2 sampai 4 sebesar Rp1,5 juta.

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan bersama Panitia dan Tim Karimun

Anggota DPR RI Dapil Kepri, Cen Sui Lan


( Dian BS )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama