Bupati Jadi Pemimpin Upacara HUT Kota Ranai ke 152 Tahun


Bupati Jadi Pemimpin Upacara HUT Kota Ranai ke 152 Tahun

Bupati Natuna, Wan Siswandi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna WAN Siswandi menjadi pemimpin upacara dalam  peringatanHari Ulang Tahun (HUT) ke-152 Kota Ranai di kantor Camat Bunguran Timur, Kamis (27/07/2023.


Dalam pidato amanatnya bupati menyampaikan bahwa kota Ranai yang sudah berusia 152 tahun ditetapkan melalui kajian dan penelitian, bukan sekedar main tunjuk. Ia berharap ke depan ulang tahun kota Ranai sama meriahnya dengan hari jadi kabupaten Natuna.


“Kabupaten Natuna ini usianya lebih muda dari kota Ranai. Makanya ke depan kita sepakati perayaan hari jadi kota Ranai harus lebih meriah,” ujarnya.


Siswandi mengatakan, kota Ranai memiliki sejarah. Oleh karena itu sebagai generasi penerus, harus menghargai apa yang sudah diperbuat para pendahulunya.


“ Apa yang kita buat hari ini, bagian penghargaan bagi para orangtua kita dahulu. Kita tidak boleh melupakan sejarah,” pungkasnya.


Tidak lupa, ia menyerahkan piagam penghargaan pelaksanaan penilaian evaluasi perkembangan desa dan kelurahan tingkat kecamatan Bunguran Timur tahun 2023.


Turut hadir, Camat Bunguran Timur, anggota DPRD Natuna, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tokoh masyarakat.



Piston

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama