DPW Nasdem Lampung Beri Pembekalan untuk Para Saksi


DPW Nasdem Lampung Beri Pembekalan untuk Para Saksi

Acara Pembekalan Saksi-
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM :  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Lampung partai Nasdem adakan pembekalan saksi partai di panorama Resort Ethanol Unit Dua, Banjar Agung, Tulang Bawang. Selasa (6/6/ 2023).


Ketua Bidang Politik DPW Nasdem, Heru mengatakan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 71 orang, yang merupakan wakil dari tiga Kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Tulang Bawang (Tuba) dan kabupaten Mesuji.


" Dari Kabupaten Tubaba sebanyak 23 orang, Kabupaten Tuba sebanyak 27 dan Mesuji sebanyak 21 orang. Sedangkan dari pengurus DPD partai Nasdem provinsi Lampung sebanyak 8 orang." Ujar Heru mewakili Ketua DPW Nasdem Lampung.


Lanjut Heru, pembekalan tersebut diisi dengan berbagai materi diantaranya tugas -tugas saksi pada pra Pemilu, saat pelaksanaan pemilihan dan setelah pemilihan.


" Nanti hasil setelah melaksanakan tugas, para saksi melaporkan kepada DPD Nasdem Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung." Lanjutnya.


Sementara itu, Ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Tuba, Dedi Aprijal mengatakan bahwa kepengurusan untuk Kabupaten Tuba yang dipimpinnya solid.


" Alhamdulillah kepengurusan kami di Tuba sangat solid, dan target perolehan kursi di Pemilu tahun 2024 adalah 6 kursi dan menjadi Ketua DPRD, " terangnya.


Hal yang senada dikatakan ketua DPD partai Nasdem Kabupaten Mesuji, Fuad Amrullah, S.E., yang diwakili sekretarisnya Mustawi.


" Pengurus partai Nasdem Mesuji masih solid. Insya Allah Pemilu 2024 kami akan masih menjadi partai pemenang di Kabupaten Mesuji." ucap Mustawi.


DPD Nasdem Kabupaten Tubaba, Joko Kuncoro yang diwakili ketua Bapilu Saiyan mengatakan, bahwa dirinya menargetkan 6 kursi di DPRD Tubaba dari sebelumnya 5 kursi.




(Mumu Mahfudin/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama