Warga Tulang Bawang Temukan Jenazah Perempuan yang Diduga Korban Perampokan


Warga Tulang Bawang Temukan Jenazah Perempuan yang Diduga Korban Perampokan

Penemuan Jenazah Korban-
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM :  Seorang warga telah menemukan sesosok mayat wanita yang mengapung di bendungan kecil sekitar jalan Lintas Sumatra Agung Dalem, Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Lampung, pada hari Rabu (24/5/2023) sekitar pukul 15:04 WIB.


Dugaan kuat, jenazah bernama Warsih (50 tahun)  merupakan korban perampokan dan penculikan beberapa hari lalu yang terjadi di Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung.


Tegus seorang warga yang awal menemukan jenazah mengatakan bahwa pada saat ditemukan dalam posisi ditutupi semak-semak. Mata jenazah ditutup lakban dan kaki terikat. Jenazah juga mulai membusuk dan dikerumuni lalat.


Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang AKP Wido Dwi Arifiya Zaen membenarkan penemuan mayat tersebut. Setelah mendapat informasi, tambah Kasat Reskrim, anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara lalu membawa jenazah ke Rumah Sakit Unit Darurat (RSUD) Menggala untuk diidentifikasi,


"Jenazah berjenis kelamin perempuan ditemukan oleh salah satu warga." Terangnya.


Dari informasi yang beredar, Warsih diduga adalah korban perampokkan yang hilang diculik bersama  mobil Toyota Avanza berwarna putih BE 1693 TY.


Suami Warsih bernama Mustam mengatakan bahwa ketika kejadian perampokan, dirinya  pulang dari salat subuh di Masjid sekitar pukul 05:10 WIB, lalu melihat rumahnya berantakan. Sedangkan istri dan mobil hilang.


Atas kejadian itu, Mustam langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat dan aparat kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).


Tidak lama berselang, petugas mendapat laporan bahwa Avanza warna putih BE 1693 TY milik korban telah ditemukan di parkiran Pasar Unit 2, Kecamatan Banjar Agung dan pada saat ditemukan kondisi mobil tersebut dalam keadaan terkunci. Kemudian terdapat banyak bercak darah di kursi mobil.


(Mumu/Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama