Paguyuban Keluarga NTT di Perantauan Kalimantan, Siap Pulang Kampung Halaman demi SBS


Paguyuban Keluarga NTT di Perantauan Kalimantan, Siap Pulang Kampung Halaman demi SBS

Ketua Paguyuban Keluarga NTT  Kalimantan, Adam Nahak-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Paguyuban Keluarga Nusa Tenggara Timur (NTT), di perantauan  Kalimantan siap kembali ke kampung halaman untuk mensosialisasikan kepada keluarga agar memenangkan Stefanus Bria Seran ( SBS)   dalam perhelatan Pilkada Malaka 2024 mendatang.


Dalam jangka pendek  Paguyuban Keluarga NTT di Kalimantan tetap merapatkan barisan secara internal menyatukan hati, pikiran dan menentukan langkah-langkah konkrit terkait bentuk dukungan yang bakal  diberikan. Figur SBS  itu harga mati dan harus dimenangkan demi menjawab persoalan dan kebutuhan masyarakat Malaka khususnya warga Malaka di  perantauan saat ini.


Ketua Paguyuban Keluarga NTT  Kalimantan, Adam Nahak mengatakan hal itu kepada wartawan  media ini, Senin (1/5/2023).


Adam mengatakan kerinduan warga Malaka di Perantauan untuk memilih figur Bupati Malaka  dalam Pilkada Malaka 2024 mendatang  sudah menjadi tekad bersama warga Malaka di Perantauan. 


" Bagaimanapun warga Malaka di Perantauan harus bisa memberi warna dan ikut menentukan siapa pemimpin yang bisa menakhodai Malaka 5 tahun ke depan. Dalam pandangan kami figur SBS merupakan sosok pemimpin yang mampu menjawab persoalan dan kebutuhan rakyat saat ini. Demi memenangkan  SBS dalam Pilkada Malaka 2024  kami siap pulang Malaka", ujarnya.


Dikatakannya, salah satu alasan memberikan dukungan politik kepada  SBS karena figur ini sudah membuktikan kinerjanya saat menjabat sebagai Bupati Perdana Malaka melalui  program-program Pro Rakyat. 


" SBS itu pemimpin hebat karena  omong A, bikin A , hasil  A dan wartakan A. Kami keluarga besar Malaka   di perantauan sangat senang dengan gaya kepemimpinan SBS karena hasilnya konkrit dan  dinikmati rakyat", bebernya.


Dikatakannya, salah satu alasan mendasar masyarakat Malaka di perantauan mendukung SBS karena  figur ini bisa membangun kembali usaha Pertanian di Kabupaten Malaka dimana mayoritas masyarakat Malaka adalah petani, agar rakyat ada lapangan pekerjaan. " Kami inginkan pertanian Malaka itu maju dan berkembang supaya mengeliminir warga keluar daerah untuk mencari pekerjaan. Banyak tanah rakyat yang saat ini terlantar tidak diolah sehingga  terkesan mubasir. Rakyat harus diberdayakan dalam usaha pertanian karena Malaka itu daerah tersubur di daratan Timor. Ironis sekali, rakyat Malaka masih kekurangan pangan di tanah yang subur.  Kita inginkan potensi lahan milik masyarakat dioptimalkan pemanfaatannya untuk mensejahterakan masyarakat", imbuhnya.


" Kita juga memberikan apresiasi kepada SBS, Bupati Perdana Malaka yang sudah meletakkan fondasi bagi pembangunan di Kabupaten Malaka  dan rakyat masih menginginkan dibawah kepemimpinan beliau semua hal baik bisa ditingkatkan seperti dibidang  kesehatan, pembangunan SDM bagi anak-anak Malaka, pembangunan Infrastruktur dan penanganan banjir bandang Benenai", tutupnya


 (Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama