Lanud RSA dan PIA AG Cab.17/D.I Gelar Olahraga Bersama


Lanud RSA dan PIA AG Cab.17/D.I Gelar Olahraga Bersama

Danlanud saat Olahraga Bersama-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA) Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), dan Ketua PIA Ardhya Garini(AG)  Cabang 17/Daerah I Lanud Raden Sadjad(Lanud RSA) Ny. Novi Jajang Setiawan menggelar olahraga bersama bertempat di Apron Hanggar Integrasi Lanud RSA,Ranai Natuna, Jumat(19/5/2023). 


Olahraga bersama dilaksanakan setelah apel pagi tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA dan Pengurus PIA AG Cab.17/D.I Lanud RSA. Diawali dengan senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) dan dilanjutkan senam Bedincak, Maumere, Tobelo dan Tiktok.  


Di sela-sela kegiatan senam, Danlanud RSA Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., M.Han., PSC(J), mengatakan, Olahraga SKJ 88 ini rutin dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik bagi para prajurit guna mendukung tugas-tugas Lanud RSA kedepan.


Senam SKJ 88 merupakan perintah dari Komando Atas yaitu Panglima TNI agar dilaksanakan pada jam olahraga hari selasa dan jumat bagi satuan jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia.


Usai senam dilanjutkan dengan jalan santai dan olahraga umum di Hanggar Integrasi Lanud RSA. Turut serta dalam kegiatan tersebut Para Kepala Dinas, Komandan Satuan dan Para Pejabat Lanud RSA.


(Piston- Pentak Lanud RSA)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama