Kapolres Ajak PWI Asahan Berkolaborasi Jaga Kamtibmas


Kapolres Ajak PWI Asahan Berkolaborasi Jaga Kamtibmas

Kapolres bersama PWI Asahan-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung mengajak pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dan masyarakat (Kamtibmas) dengan cara berkolaborasi.


“Saya berharap PWI dan Polres bisa berkolaborasi dalam menjaga kamtibmas sehingga pembangunan di Asahan bisa berjalan dengan baik,” kata Kapolres saat bersilaturahmi ke Kantor PWI Asahan, Selasa (30/05/2023).


Kapolres yang didampingi Kasat Intel AKP Jupiter Fran Simanjuntak menjelasakan pers merupakan mitra strategis Polri memberikan edukasi atau menyampaikan pesan kamtibmas melalui berita ke tengah-tengah masyarakat. Apalagi saat ini masyarakat akan menghadapi tahun politik atau Pemilu 2024. Maka itu Pers dan Polri haruslah bersinergi, berkomunikasi dan berkolaborasi.


"Guna mewujudkan hal itu silahkan dan kapan saja jika mau menghubungi saya. Saya pasti terima. Saya tidak membatasi, kapan saja PWI Asahan mau berkomunikasi, saya persilahkan," kata mantan Kapolres Pakpak Bharat ini, sembari memperkenalakan program Polres Asahan yakni Jemari Sipopaye.


Sementara, Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang bersama pengurus dan anggota mengucapkan terimakasih dan memberi penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapolres Asahan yang telah meringankan langkah mengujungi PWI Asahan. Pertemuan banyak membicarakan tentang situasi kambtimas dan persoalan lainya.


“Tentunya harapan kami dari PWI, dengan kolaborasi ini, PWI dan Polres saling mendukung program,” ucap Indra, sembari menyatakan pihaknya siap membantu Polres Asahan menghadapi Pemilu 2024, demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan.


Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama