Jalan Menuju Puskesmas Lubuk Baja semakin Rusak Parah, Sampah Berserakan, Jalan Berair dan Pohon Tumbang


Jalan Menuju Puskesmas Lubuk Baja semakin Rusak Parah, Sampah Berserakan, Jalan Berair dan Pohon Tumbang

Jalan Rusak dan Tertutup Pohon Tumbang-
BATAM I KEJORANEWS.COM : Meskipun telah beberapa kali dimuat dalam pemberitaan oleh sejumlah media online Kota Batam, terkait kondisi jalan yang rusak dan sampah yang berserakan di jalan masuk Puskesmas Bubuk Baja, Jodoh, Kota Batam. Kondisi jalan tersebut bukannya dibenahi oleh pemerintah Kota Batam, malahan kondisi jalan ini, kini diperparah dengan adanya pohon tumbang di depan pintu masuk jalan tersebut.


Melalui media ini, seorang warga pengguna jalan menyampaikan bahwa pohon tumbang saat ini, Senin (29/5/2023) menghalangi jalan dan menyulitkan warga yang akan melintas atau menuju ke Puskesmas Lubuk Baja tersebut.


" Kalau bisa saya mewakili warga pengguna jalan itu meminta agar adanya pohon tumbang itu dimuat di media bang. Kini jalan semakin parah, sampah berserakan di sekitaran Tempat Penampungan Sampah (TPS) di pinggir jalan, kemudian jalan berair, becek. Sudah sekitaran 3 tahun jalan ini begini. Kami warga atau pasien yang mau ke Puskesmas jadi terganggu. Tolong ini disampaikan ke pak Wali Kota Bang, biar segera ada aksi dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) untuk pembersihan sampah, dan perbaikan jalan dari Dinas Bina Marga atau Dinas PU. Semoga dengan media ini pak Wali Kota atau dinas terkait segera ambil tindakan pembenahan," ujar pak Ari kepada media ini.


Dari gambar dan visual pantauan lapangan. Jalan menuju ke Puskesmas yang berada di depan DC Mall Jodoh, pohon besar yang tumbang terlihat masih menutupi jalan. Jalan yang rusak digenangi air dan sampah yang berserakan di TPS pinggir jalan mengeluarkan aroma busuk.





Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama