Andri Maulana, S.E., dan Agung Nugroho akan Tandem di Pileg 2024


Andri Maulana, S.E., dan Agung Nugroho akan Tandem di Pileg 2024

 Agung Nugroho dan Andri Maulana, S.E., ( baju batik)- 
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Andri Maulana, S.E.,Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) parti Demokrat Daerah Pilihan ( Dapil) V Marpoyan Damai dan Agung Nugroho, Bacaleg Dapil 1 Pekanbaru, yang juga Ketua DPD Demokrat Riau akan tandem dalam Pemilu 14 Pebruari 2024 nanti.


Kesepakatan tandem keduanya disampaikan dalam acara silaturahmi di Rumah Makan Putri Indah komplek The Baliview Luxury Villas & Resto Jl. Putri Indah Kec. Bukit Raya Pekanbaru. Kegiatan ini berlangsung dari jam 12.00 s/d 15.00 tanggal 31 Mei 2023.


Pada acara ini Andri Maulana menyampaikan bahwa tim pemenangannya  telah banyak melakukan sejumlah kegiatan kepada masyarakat.


" Saya bersama tim telah sosialisasi lewat media sosial, berjumpa langsung dengan calon pemilih, senam bersama, sarapan bersama dan juga dakwah. Dalam waktu dekat ini insya Allah kami akan melaksanakan  pelatihan kewirausahaan dan pembuatan konten media sosial bagi kalangan milenial se Pekanbaru. Kami akan membawa para praktisi kewirausahaan dan pelaku pembuat konten kreatif video maupun history di berbagai media sosial." ucapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa program bersama Agung Nugroho akan melaksanakan semenisasi jalan di Kec. Marpoyan Damai dan juga seluruh Kecamatan di Kota Pekanbaru.


Sebelum menutup pidatonya beliau menyampaikan tiga buah tagline-nya; "Andri Maulana Harapan Baru Marpoyan Damai, Agung Nugroho Spirit Baru Pekanbaru dan Ketika harapan ada, maka akan timbul spirit."


Tak kalah bersemangat dalam sambutannya Agung Nugroho menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Andri Maulana, sangat luar biasa.


" Sudah seperti akan ikut kontestasi pemilihan kepala daerah. Dan kita semua harus berupaya memperjuangkan rakyat sehingga berguna bagi mereka sebagai orang yang dipercaya mewakili mereka sebagai legislator.


Di sela-sela makan siang Agung Nugroho yang sering juga di sapa Ketua Agung memuji masakan gulai kepala ikan kakap pemilik restauran.


" Masakannya kepala ikannya enak. Dan suasananya restauran ini cukup nyaman, asri serta juga memiliki kolam renang untuk anak-anak bermain, " ucapnya kepada media.


 Johan pemilik Rumah Makan Putri Indah dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada kedua Bacaleg itu, yang telah menggunakan tempatnya sebagai ajang silaturahmi keduanya.


Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya beserta staff dan jajaranya, tampak pula Ketua Tim pemenangan Andri Maulana, SE  Bapak Joni Merzon, SE dan Ketua Dewan Pembina Ustadz Dr. Ghulam Alfatih Abdullah, Lc.,MA beserta pengurus lainya. 


 (Andri Asmara)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama