Alias Wello Terima SK sebagai Ketua Harian Partai Perindo dan Maju sebagai Caleg DPRRI


Alias Wello Terima SK sebagai Ketua Harian Partai Perindo dan Maju sebagai Caleg DPRRI

Alias Wello, Ketua Harian Perindo DPW Kepri-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Pesta demokrasi tahun 2024 di Kepri sepertinya akan seru dengan masuknya nama -nama para tokoh masyarakat yang akan maju sebagai Calon Legislatif ( Caleg) di DPR RI.


Alias Wello Salah satu tokoh Kepri dan mantan Bupati Kabupaten Lingga saat ini diamanahkan menjadi Ketua Harian DPW Partai Perindo Provinsi Kepri, sesuai SK Nomor. 989-SK/DPP-PARTAI PERINDO/V/2023 yang ditandatangani langsung di Jakarta Kamis, 11/5/23 oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesudibjo dan Sekjend Perindo Ahmad Rofiq.


Bergabungnya Alias Wello ke Partai Perindo tentu menjadi kejutan dan amunisi baru yang bisa menambah kekuatan partai besutan Hary Tanoesudibjo untuk meraih kursi legislatif di provinsi dan Kabupaten Kota, karena selama ini  Alias Wello tidak pernah terlibat langsung nama nya di dalam struktur perpartaian setelah dia tidak berada di partai PPP di periode orde lama. 


Dengan adanya SK itu, Alias Wello selaku ketua harian DPW Kepri, juga maju sebagai Bacaleg DPR RI dengan nomor urut 1 Dapil Kepri.


 ” Saya optimis maju sebagai bacaleg DPR RI Dapil Kepri, karena saya yakin Partai Perindo bisa menembus Parlemen Threshold (PT) 4% secara Nasional, apalagi Ketua Umum pak Hary Tanoesudibjo juga maju DPR RI melalui Dapil Jawa Timur, ” tutur pria yang biasa disapa Bang AW ini.


Berselang ditunjuknya menjadi ketua harian partai Perindo Prov. Kepri, AW langsung bergerak cepat mengumpulkan beberapa pengurus provinsi dan Kab/Kota termasuk beberapa Kepala Bappilu (Badan Pemenang Pemilu) Perindo guna berkoordinasi kesiapan partai Perindo menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang dalam menyusun langkah -langkah strategi.


Adapun saat ditanya oleh media terkait target kursi legislatif 2024, ” Insha Allah untuk Provinsi atau dprd provinsi kita usahakan 4-5 kursi, DPR RI 1 kursi sementara seluruh Kab/Kota kita juga optimis total 25 kursi,” ucap mantan Ketua DPRD Lingga dan Bupati Lingga ini dengan semangat.


Saat ini Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri yaitu Jadi Raja Gukguk mengamini dan segera bergandengan tangan guna menyusun strategi dan langkah -langkah pergerakan politik di Kepri


Mardian

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama