Turun 744 dan Naik 2.462 Penumpang Naik KM Kelud Tujuan Batam ke Belawan


Turun 744 dan Naik 2.462 Penumpang Naik KM Kelud Tujuan Batam ke Belawan

Turun 744 dan Naik 2.462 Penumpang Naik KM Kelud Tujuan Batam ke Belawan
Suasana Kegiatan di Pelabuhan Batu Ampar

BATAM I KEJORANEWS.COM : Hari ketuuh (H-7) menjelang lebaran Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam melaksanakan pengamanan kedatangan Kapal Motor (KM) Kelud dari Pelabuhan Belawan tujuan Pelabuhan Batu Ampar.

Kapal Pelni itu diketahui membawa 744 penumpang turun dan 2.462 penumpang naik dari Batu Ampar menuju Belawan, di pelabuhan Batu Ampar - Batam, (17/4).

Terkait hal itu, Kapolsek KKP Batam, Iptu Jaya Putra Tarigan mengatakan bahwa kegiatan pengamanan rutin dilaksanakan oleh Polsek KKP Batam dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat kedatangan Kapal.

Polsek Pelabuhan Batam menurunkan 20 personel, dan di tambah personil Bea Cukai, Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam,Ksop Khusus Batam dan Ditpam.

Kegiatan pengaman dan pelayanan ini meliputi penumpang turun dari kapal sampai dengan pintu keluar dan juga tempat keberangkatan calon penumpang dari turun sampai dengan mereka menaiki KM Kelud.

"Sasaran kita penumpang yang turun,antrian penumpang yang akan naik ke kapal, arus lalu lintas truk kontainer, kendaraan parkir tepi jalan dan keluarga atau pengantar," katanya.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang terlarang atau barang berbahaya," tutup Kapolsek KKP Batam.


Polresta Barelang
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama