PSHT Tiyuh Mulyasari dan Mulyajaya Bakti Sosial bagikan Sembako ke Masyarakat


PSHT Tiyuh Mulyasari dan Mulyajaya Bakti Sosial bagikan Sembako ke Masyarakat

Anggota PSHT Tiyuh Mulyasari dan Tiyuh Mulyajaya-
TULANG BAWANG BARAT I KEJORANEWS.COM : Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT) Tiyuh Mulyasari dan Tiyuh Mulyajaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat ( Tubaba), Lampung, membagikan bantuan Sembako kepada masyarakat kurang mampu di Tiyuh Mulyasari pada Selasa (18/4/2023).


Pemberian Sembako dilakukan oleh ketua ranting Kecamatan Gunung Agung Sarbani, Ketua sub Muljaya -Mulyasari, Sidik dan ratusan anggota PSHT tiyuh Mulyasari dan Mulyajaya


Kepala Tiyuh Mulyasari yang juga sesepuh PSHT, Muhamad Jaenuri mengatakan bahwa ada sebanyak 48 orang Kepala Keluarga dari warganya yang menerima bantuan Sembako tersebut.


" Mereka 48 Kepala Keluarga yang dapat bantuan, memang sudah diseleksi yaitu keluarga yang betul betul tidak mampu, jompo, sakit- sakitan dan memang tidak punya pekerjaan. Kegiatan bagi bantuan ini merupakan program kerja saya dengan tujuan membantu meringankan beban warga saya yang kurang mampu, agar mereka dapat merayakan hari raya idul Fitri tahun ini. Semoga ada manfaatnya," ungkap Muhammad Jaenuri. Rabu (19/4/2023).


Ketua Ranting Kecamatan Gunung Agung, Sarbani di sela sela kegiatan menyampaikan bahwa pengadaan anggaran bantuan sosial itu dari iuran anggota PSHT dan sumbangan pihak lainnya.


" Kami  organisasi PSHT selalu siap melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam keadaan apapun dan di manapun." tambahnya.


Atas bantuan itu, Salah seorang warga penerima bantuan bernama embah Bejan menyampaikan ucapan terima kasihnya.


" Terima kasih atas bantuannya, semoga Alloh akan membalasnya, dan semoga PSHT tetap menjadi organisasi yang peduli warga di lingkungannya." ucap mbah Bejan.


Kepala suku 03  Tiyuh Mulyasari, Hendrik, berharap bantuan Sembako yang diberikan oleh PSHT akan terus berlanjut.




Mumu

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama