Malam Nuzulul Quran Pemkab Anambas, Pasar Murah Ramadan akan Digelar di Taman Bermadah 8-9 April


Malam Nuzulul Quran Pemkab Anambas, Pasar Murah Ramadan akan Digelar di Taman Bermadah 8-9 April

Bupati Anambas, Abdul Haris, SH, MH sampaikan Kata Sambutan-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Anambas  ( KKA) memperingati malam Nuzul Quran 1444 Hijriah Tahun 2023 bertempat di Masjid Agung Baitul Ma'mur Tarempa, Kepulauan Anambas. Jumat, (07/04/2023).


Bupati Abdul Haris S.H.,M.H, menyebutkan dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan syukur kehadirat Allah SWT.


" Alhamdulilah segala puji syukur atas kehadiran Allah Subhanahu Wa Ta'ala sehingga kita masih diberikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadan ini dan bisa hadir dalam kegiatan memperingati malam Nuzul Quran. Untuk itu semoga kita dapat memanfaatkan waktu - waktu yang masih luang menjelang berakhirnya bulan suci Ramadan. Insyaallah, mudah - mudahan ibadah kita di bulan suci ini merupakan ibadah yang berkualitas dan puasa kita diterima oleh Allah SWT. Jadi mari kita manfaatkan ibadah bulan suci Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi. Kita akan memasuki bulan Sawal dan semoga Ramadan berikutnya kita masih bisa bertemu kembali," ucapnya.


Bupati juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melaksanakan pasar murah Ramadan. Untuk itu ia mengimbau masyarakat menengah ke bawah  untuk bisa membeli dan memanfaatkan Sembako -Sembako yang akan disediakan dengan harga yang jauh lebih rendah dari harga pasaran, 


" Saya berharap informasi ini disampaikan ke masyarakat supaya nantinya tidak ada yang ketinggalan, sehingga tidak bisa memanfaatkan kesempatan ini, " terangnya.


Selanjutnya acara Nuzul Quran tersebut dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustaz Khairul Rahmad dengan tema tausiahnya " Alquran sebagai pedoman dan sumber inspirasi sukses dalam kehidupan dunia dan akhirat."


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Anambas, Sekretaris daerah (Sekda), Ketua DPRD beserta anggota, FKPD, OPD, Camat, Lurah, Kades dan 117 dari daftar undangan.


Program Pasar Murah Ramadan itu akan diadakan di Taman Bermadah, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan. Dan  akan dilaksanakan pada Jam 08.00 Wib, pagi hingga selesai, selama 2 hari mulai Sabtu, 8 April hingga Minggu, 9 April tahun 2023.



( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama