Jasril Jamal Tinjau SPBU di Desa Mengkait


Jasril Jamal Tinjau SPBU di Desa Mengkait

Jasril Jamal, Wakil Ketua Komisi II DPRD Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Jasril Jamal Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),   Tinjau Pangkalan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  di Desa Mengkait Kecamatan Siantan Selatan, yang kini sudah diaktifkan kembali,Selasa (18/04/2023) Kemarin.


Terkait hal itu, Jasril Jamal mengatakan bahwa BBM yang ada di SPBU tersebut adalah BBM Subsidi jenis Solar dn yang tersedia sebanyak 19 Ton dan baru kali pertama di bulan April ini.


"Di SPBU Mengkait yang sudah aktif ini, mereka masyarakat beli minyak solar dengan harga 238 ribu per 35 liter dan diharapkan dapat mempermudah nelayan untuk mendapatkan minyak solar subsidi dengan harga terjangkau. Kehadiran SPBU ini saya harapkan juga dapat mengurangi beban pengeluaran dan juga dapat menekan atau menghindari kenaikan harga BBM yang berlebihan dari kalangan pengecer," ucap Jasril.


Politisi dari partai PAN ini menyampaikan bahwa keberhasilan aktifnya SPBU pangkalan minyak di Desa Mengkait tidak terlepas dari dorongan Komisi II DPRD Anambas, dan saat ini katanya, pihaknya juga berupaya mendorong agar di wilayah Palmatak juga memiliki SPBU.


"Saat ini kita terus berupaya dan berkordinasi kepada berbagai pihak menggesa supaya di Kecamatan Palmatak juga memiliki SPBU. Untuk lahannya sudah kita persiapkan, semoga secepatnya dapat terealisasikan, Amin," ujarnya.


pada saat dihubungi oleh awak media ini melalui sambungan telpon mengatakan, dengan diaktifkannya pengoperasian SPBU pangkalan di

Desa Mengkait diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran dan juga dapat menekan atau menghindari kenaikan harga BBM yang berlebihan dari kalangan pengecer, Ucapnya.







( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama