Wabup Lamtim Hadiri Acara Pengajian Haflah Akhirussanah


Wabup Lamtim Hadiri Acara Pengajian Haflah Akhirussanah

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM :Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Pengajian dalam rangka Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah Di Madrasah Diniyah Hidayatul Mubarokah Desa Putra Aji 1 Kecamatan Sukadana. Rabu, (9/3/ 2023)


Dalam acara yang mingusung Tema "ikhtiar mencetak generasi bangsa yang beriman dan berakhlak mulia" itu Azwar mengucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang mengikuti acara tersebut.


"Yang berbahagia ini saya ucapkan selamat kepada para siswa-siswi yang telah haflah akhirussanah semoga ilmu yang diperoleh akan bermanfaat baik di kehidupan saat ini maupun kelak di akhirat nanti. Kita semua berharap pada siswa-siswi agar senantiasa berupaya untuk mengaplikasikan nilai-nilai dan ajaran-ajaran yang telah diperoleh dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam lingkungan masyarakat, "ucapnya.


Lebih lanjut suami dari Huzaimah itu berpesan agar siswa siswi yang mengitu Haflah akhirussanah tersebut bisa menjadi generasi muda yang lebih baik.


"Jadilah generasi islami yang berkualitas berakhlak mulia dan maju sehingga ke depannya akan mampu menjadi generasi muda yang berdaya saing karena negara kita membutuhkan peran sosok generasi penerus bangsa generasi muda Indonesia yang berilmu beriman dan berakhlakul karimah. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Islam mengajarkan agar kita menjadi pribadi yang kuat unggul tangguh dan tidak mudah menyerah serta selalu sungguh-sungguh dalam setiap tanggung jawab dan pekerjaan yang diberikan, "pungkasnya.


Hadir dalam acara tersebut KH. Rofiul Bashori sebagai Penceramah, Anggita DPRD Lampung Timur, Ariyan Putra Marga, Kepala Desa Putra Aji I, Eko Winarno, Tokoh Agama serta Tokoh Adat.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama