Viral di Medsos, Video Cewek Telanjang Diduga Siswi Pelajar SMAN


Viral di Medsos, Video Cewek Telanjang Diduga Siswi Pelajar SMAN


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Sebuah video tak senonoh beredar di media sosial. Video berdurasi 0,16 detik itu mempertontonkan seorang gadis remaja perempuan yang telanjang bulat. 


Dari informasi yang berkembang, perempuan yang ada di dalam video tersebut merupakan siswa yang kini masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang ada di wilayah Bulakamba, Brebes. 


Dan untuk memastikan keberadaan siswa tersebut, sejumlah awak media berupaya mendatangi sekolah tempat dimana siswi itu bersekolah. Dari penelusuran tersebut, akhirnya terkuak kalau siswi yang ada di video tersebut merupakan siswi SMAN.


Hal itu dibenarkan oleh salah satu guru di sekolah tersebut. Di hadapan awak media, pihak sekolah mengaku kalau siswi yang ada dalam video itu sudah tiga hari tidak berangkat ke sekolah. 

Pihak perwakilan sekolah dalam hal ini wali kelas bernama Pak Dodi juga sudah mendatangi rumahnya, untuk membujuk siswi tersebut untuk kembali berangkat ke sekolah. Tapi sayangnya upaya itu belum membuahkan hasil.


"Sudah tiga hari tidak berangkat ke sekolah, kami sudah membujuk agar dia kembali berangkat ke sekolah  lagi,"ujar guru tersebut. Pihak sekolah juga mengaku prihatin atas beredarnya video tersebut. Hanya saja sekolah tidak mengetahui kronologis munculnya video dimaksud. 


Sementara, pihak kepala SMAN, IB hingga saat ini belum memberikan keterangan terkait beredarnya video telanjang salah satu siswinya. Bahkan saat dihubungi melalui nomor Whatsapp, pihak kepala sekolah tidak menanggapi.


(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama