SMAN 1 Simpang Pematang, Mesuji Gelar Donor Darah


SMAN 1 Simpang Pematang, Mesuji Gelar Donor Darah

Guru dan Pelajar SMAN 1 Simpang Pematang-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memperingati Hari Jadi  Provinsi Lampung ke 59 tahun 2023,  yang diperingati setiap tanggal 17 Maret setiap tahunnya, SMAN 1 Simpang Pematang Kabupaten Mesuji menggelar donor darah. Selasa (21/3/2023).


Kegiatan ini di laksanakan di Ruang Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMAN 1 Simpang Pematang ini diikuti oleh seluruh Guru, Tata Usaha (TU), Komite dan ratusan pelajar siswa dan siswi.


M.Sururi Kepala SMAN 1 Simpang Pematang mengatakan bahwa kegiatan itu selain dalam rangka HUT Provinsi Lampung Ke 59, sekaligus untuk menyambut bulan Ramadan 144 H.


" Kami aksi sosial donor darah bekerja sama dengan PMI Kabupaten Tulang Bawang. Semoga di Ulang Tahun yang ke 59 Provinsi Lampung semakin berjaya, sesuai dengan Slogan Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi Lampung Berjaya." Ucapnya.


Sururi berharap darah yang akan disumbangkan, akan membantu  orang-orang yang membutuhkan tersebut.


" Semoga dengan Donor darah ini dapat membantu orang orang yg sedang membutuhkan bantuan darah, semoga saudara saudara kita yang sedang terbaring sakit di Rumah Sakit dapat segera terbantu, " ucapnya mengakhiri.


M. Sururi



( Mumu)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama