Sekjen Kemendagri Tinjau PLBN Natuna


Sekjen Kemendagri Tinjau PLBN Natuna

Bupati Wan Siswandi bersama Sekjen Kemendagri, Dr. H. Suhajar Diantoro-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Dr. H. Suhajar Diantoro, beserta rombongan Rabu (22/03/2023) pagi tiba di Ranai  dengan menggunakan maskapai penerbangan Wings Air, dalam rangka Kunjungan Kerja ke Kabupaten Natuna.


 Kedatangan Sekjen Kemendagri ini ke Natuna adalah guna meninjau Pos Lintas Batas Negara (PLBN) sekaligus mengunjungi pulau Serasan paska bencana alam longsor yang terjadi pada awal Maret lalu di pulau tersebut.


Kedatangan Sekjen yang pernah menjabat sebagai Camat Serasan pada tahun 1993 - 1996 itu disambut langsung oleh Bupati Natuna, Sekda Natuna,wakil ketua DPRD Natuna dan Pimpinan Forkopimda kabupaten Natuna.


Setibanya di Ranai, Sekjen bersama seluruh rombongan, dan didampingi  Bupati dan Sekda Natuna, langsung menuju ke Pelabuhan Tanjung Payung Penagi untuk bertolak menuju pulau Serasan dengan menggunakan KMV. Indra Perkasa. 


Berdasarkan siaran pers  Dinas Komunikasi Informasi Kabupaten  Natuna, direncanakan di PLBN Serasan nanti, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro akan memimpin rakor pembahasan mengenai PLBN Serasan. 


Turut dalam rombongan Sekjen Kemendagri ini Dirjen Pengembangan Daerah (Bangda) Restuardy Daud, dan Deputi  satu BNPP, Robert Simbolon. Sementara itu mendampingi kunjungan Sekjen Kemendagri ke Serasan dari Pemkab Natuna, Sekda Natuna, Boy Wijanarko V.






(Diskominfo Natuna - Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama