PJS Anambas Buka Puasa Bersama di Warkop Abadi


PJS Anambas Buka Puasa Bersama di Warkop Abadi

PJS Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kepulauan Anambas mengelar buka puasa bersama dengan para anggota dan beberapa awak media Anambas di  Warkop Abadi, Jalan Kampung Melayu, Kecamatan Siantan. Jumat(31/03/2023).


Di kesempatan ini,Yahya, Ketua PJS mengatakan bahwa, kegiatan buka puasa di hari ke 9 Ramadan ini merupakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama Anggota PJS dan sesama awak media seprofesi di kepulauan Anambas.


"Alhamdulilah, Puasa Ramadan tahun 2023 tepatnya di hari ke 9 ini, Anggota PJS bisa menggelar buka puasa bersama dan ini merupakan kegiatan agenda perdana yang kita lakukan, dengan tujuan tidak lain untuk menjalin hubungan silaturahmi kekeluargaan sesama Anggota PJS dan juga sekaligus membahas mengenai Pelatihan Uji Kompetisi Wartawan (UKW) yang akan kita laksanakan di Kepri pada bulan Mei mendatang," ucapnya.


Ia berharap para Anggota PJS semakin solid, kompak, dan bersatu sehingga Organisasi PJS lebih lebih maju jaya dan sukses serta berkembang pesat.


Tidak lupa ia ucapkan terima kasih kepada Warkop Abadi atas pelayanannya.


"  Sajian dan hidangannya sungguh lezat luar biasa. Jadi bagi warga masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga silakan datang. Di sini tersedia banyak menu, ada ikan bakar yang begitu lezat ini, siap menyambut ke datanganmu, " terangnya sambil menikmati makan kepala ikan bakar kerisi.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama