Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM Harapkan Masyarakat Dapat Melaksanakan Ibadah Ramadan dengan Sebaik-baiknya


Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM Harapkan Masyarakat Dapat Melaksanakan Ibadah Ramadan dengan Sebaik-baiknya

Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar pengajian doa bersama  di rumah dinas Bupati Mesuji, Rabu ( 15/03/2023 ) 


Dalam kata sambutannya Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM menyampaikan bahwa, momen bulan suci Ramadan adalah momen yang di tunggu- tunggu umat islam di mana pun berada. Karena bulan Ramadan banyak limpahan pahala yang akan didapat oleh umat Islam jika melaksanakan ibadah sesuai anjuran Alquran.


" Sebagai Pemerintah Daerah tentunya kami harapkan seluruh masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dapat melaksanakannya dengan sebaik baiknya. " ujar Drs.Sulpakar, MM.


" Dalam membangun Kabupaten Mesuji diperlukan sinergisitas dari semua elemen masyarakat dengan motto bergerak bersama, maju semua. Tentunya hal ini nenjadi motivasi dan hendaknya dapat kita realisasikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing- masing, sehingga apa yang menjadi cita- cita kita bersama membangun Kabupaten mesuji dapat terwujud. Semoga kita di berikan kesehatan sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dalam menjalankan Ibadah di Bulan suci Ramadhan 1444 H, " tambah Sulpakar

 

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Dandim 0426 Tulang Bawang atau yang mewakili, Kapolres Mesuji atau yang mewakili, Kajari Mesuji atau yang mewakili, Ketua dan anggota PKK Kabupaten Mesuji, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan anggota, Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Ketua MUI Kabupaten Mesuji, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji dan Jajarannya Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta Tamu Undangan.





( Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama