Pengembang Properti Berinvestasi di Batam, Ini Kata Wali Kota


Pengembang Properti Berinvestasi di Batam, Ini Kata Wali Kota

Pengembang Properti Berinvestasi di Batam, Ini Kata Wali Kota
Ilustrasi Suasana Pihak Pengembang di Lahan Pembangunan (Foto by Google)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam, Muhammad Rudi akan mendukung penuh kegiatan program pembangunan. Sehingga nantinya Kota Batam dapat benar-benar menjadi satu kota modern dan bertaraf internasional.

"Saya berharap apa yang dibangun di Kota Batam betul-betul bisa memberikan kenyamanan keindahan dan kepastian hukum," terangnya.

"Kepada seluruh pengembang properti yang ada di Kota Batam untuk menyiapkan desain tidak hanya sesuai dengan kebutuhan saat ini saja. Tapi juga harus bisa memperkirakan kebutuhan sampai 20, 30 atau 40 tahun kedepan," terangnya lagi, pada Kamis (2/3) malam, di MegaMall Batam Centre, Batam Kota - Batam.

Sebagaimana diketahui saat ini pihaknya tengah gencar membangun Kota Batam, mulai dari infrastruktur jalan, bandara, pelabuhan dan banyak lainnya. Dengan demikian apa yang direncanakan pengembang dapat sejalan dengan program pembangunan yang dilakukan pemerintah.

Seperti halnya pembuatan drainase perumahan, pihaknya berharap disiapkan secara matang. Sehingga saat hujan lebat dapat menampung debit air dan mengalir dengan lancar.

"Kita juga tengah menyiapkan desain drainase induk guna mengatasi masalah banjir, nantinya akan kita buat secara bertahap," katanya. Dan meminta para pengembang properti tidak ragu untuk berinvestasi di Kota Batam. Pihaknya akan siap mengawal dan memberikan kemudahan dalam proses perizinannya.



Pemko Batam
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama