Komisi II DPRD Anambas Kunker UP3 PLN Tanjungpinang sampaikan Aspirasi Masyarakat Anambas


Komisi II DPRD Anambas Kunker UP3 PLN Tanjungpinang sampaikan Aspirasi Masyarakat Anambas

Jasril Jamal, Wakil Ketua Komisi II DPRD KKA-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Jasril Jamal Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA) bersama anggota Komisi II lainnya, melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) ke UP3 PLN Tanjungpinang dalam upaya menyampaikan aspirasi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin, (20/03/2023).


" Hadirnya kami di UP3 PLN Tanjungpinang hari ini dalam upaya menyampaikan persoalan listrik yang dikeluhkan oleh masyarakat di Kepulauan Anambas. Supaya untuk mendesak agar PLN dapat segera melakukan perbaikan terhadap kapasitas arus listrik dan mesin yang sering terjadi kerusakan di Kabupaten Kepulauan Anambas, sejak beberapa bulan belakangan ini terutama di PLN Sub Unit Layanan Pelanggan (ULP) Ladan dan Sub Unit Layanan Pelanggan (ULP) Letung dan wilayah sekitarnya. " Ujar Jasril ke media.


Lanjut ia, menurut pihak PLN mesin genset untuk di wilayah Kute Siantan, Palmatak dan Siantan Tengah mesin tersebut dalam proses pengiriman.


" Menurut pihak PLN, mereka sudah merelokasi mesin dari pulau burung ke Anambas khususnya untuk di Sub ULP Ladan, kemudian kita juga menanyakan proses Deadline mesin itu kapan sampai di Anambas. Insyallah sebelum lebaran ini sudah sampai di Anambas, dan mesin itu   berkapasitas sebesar 600 KWH," ucapnya.


Ia juga menyampaikan bahwa setelah melalui beberapa tahapan demi tahapan atas perjuangan pihaknya,  kepada Konsorsium Perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) SKK Migas yang ada diwilayah Anambas, pengadaan mesin yang menjadi skala prioritas akhirnya segera dapat terwujud.


"Alhamdulilah ini merupakan berita yang sangat menyenangkan sekali bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya, di Kecamatan Palmatak, Kute Siantan dan Siantan Tengah jika tidak ada halangan lagi insyaallah tahun ini sudah dapat terwujud dan akan di akomodir oleh pihak Perusahaan," Ucapnya.


"Saya atas nama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya yang tak terhingga kepada Perusahaan, SKK Migas dan Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah bekerja sama sehingga dapat memfasilitasi dan mengakomodirnya usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat yang ada di Kute Siantan, Palmatak dan Siantan Tengah," Tambahnya.



( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama