IPTI Kabupaten Asahan Gelar Kegiatan Sunatan Massal dan Santunan Yatim Piatu - Dhuafa


IPTI Kabupaten Asahan Gelar Kegiatan Sunatan Massal dan Santunan Yatim Piatu - Dhuafa

Ketua IPTI Kabupaten Asahan Jaka Ary Asawara, pakaikan Sarung 
ke Anak-anak Peserta Sunatan Massal-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kabupaten Asahan Bersama lembaga amil zakat nasional (Laznas) dan Sahabat Yatim Kabupaten Asahan melaksanakan kegiatan Sunatan massal dan Santunan Bagi Yatim Piatu serta Dhuafa yang dilaksanakan di Sei Kamah II, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Senin (06/03 2023).


Dalam sambutannya, Ketua IPTI Kabupaten Asahan Jaka Ary Asawara mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan Khitananan masal.


“Dalam kegiatan ini, IPTI bersama sahabat Yatim juga telah menyiapkan beberapa petugas medis untuk melaksanakan khitanan massal dan semoga kiranya Khitanan ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai,” jelas Jaka.


Selanjutnya, Tokoh Pemuda Kabupaten Asahan Muhammad Rizqi Pasaribu SH yang juga sebagai Ketua KNPI Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada IPTI Kabupaten Asahan, karena telah berkaloborasi dalam mensukseskan kegiatan Khitanan Massal dan santunan anak Yatim serta Dhuafa ini.


“Tentunya saya berharap, kegiatan Khitanan Massal dan santunan kepada anak yatim serta kaum dhuafa ini tidak hanya sampai disini saja, semoga kedepannya kita juga tetap melaksanakan kegiatan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat,” ucap Rizqi.


Turut hadir dalam kegiatan, Kapolsek Air Batu Iptu. STR. Siburian, Danramil Air Batu, Kepala Desa Sei Kamah II, Ketua LPM Desa Sei Kamah II, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.



Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama