Gerindra Malaka Gelar Fit and Proper Test untuk Calon-calon di 3 Dapil


Gerindra Malaka Gelar Fit and Proper Test untuk Calon-calon di 3 Dapil

Benny Chandradinata-
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Dewan pimpinan cabang ( DPC ) Partai Gerakan Indonesia Raya( Gerindra ) Kabupaten Malaka gelar fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan) bagi calon -calon legislatif di tiga ( 3) daerah pemilihan yang berada di daerah Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa (6/3/23).


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Malaka Benny Chandradinata, menegaskan bahwasanya uji kelayakan dan kepatutan yang diadakan, merupakan bagian dari gerakan ujung tombak untuk memajukan partai.


" Tujuan dari fit and proper test ini untuk mempersiapkan kader Gerindara maju bertarung di tiga daerah pemilihan. Bagi para bakal calon yang maju dalam Pemilu, wajib mengikuti fit and proper test (uji kelayakan dan kepatutan), "ujar Benny 


Lanjutnya, setelah hasil mengikuti fit and proper test akan diberikan kepada DPD dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra.


"Saya berharap kepada para kader partai Gerindra agar dapat membangun kebersamaan, bersinergi, dan tidak boleh saling sikut-menyikut antara sesama para kader, karena tujuan kita memilih terjun ke partai politik adalah untuk kepentingan rakyat. Maka kita harus terus bangun sinergitsias dan konsolidasi, sehingga apa yang menjadi tujuan dan target kita dapat tercapai, " terang Banny yg juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Malaka. 

Peserta Fit dan Proper Test


(Jolly)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama