Bersama TNI-Polri, Basarnas dan BPBD Natuna, Bupati dan Kapolres Menuju Pulau Serasan Guna Membantu Korban Bencana Tanah Longsor


Bersama TNI-Polri, Basarnas dan BPBD Natuna, Bupati dan Kapolres Menuju Pulau Serasan Guna Membantu Korban Bencana Tanah Longsor

Personel Polres Natuna saat Berangkat ke Pulau Serasan-
NATUNA I KEJORANEWS.COM :  Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos, M.Si bersama Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K,  Ka. Basarnas Natuna Abdurrahman, SE, Kasdim Mayor Inf. Janner Aruan dan personel TNI,Polri,Basarnas, BPBD Natuna dan unsur terkait lainnya berangkat menuju Pulau Serasan, guna membantu evakuasi korban sebagai bentuk langkah cepat tanggap darurat bencana, Senin (06/03/2023).


Kasi Humas Polres Natuna Aipda David Arviad menyampaikan, keberangkatan  Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K menuju Pulau Serasan juga didamping sejumlah perwira dan anggota Polres Natuna, diantaranya Kabag Ops AKP Muryanto, Kasat Intel Ipda Iman Prayetno, SM, Kasat Binmas AKP Maskat beserta 32 personil. 


Keberangkatan ke Serasan dengan menggunakan Kapal  Motor Very (KMV) Indra Perkasa  dan KN. Sasikirana, bertolak dari pelabuhan Tanjung Payung Penagi, pada pukul 16.00 Wib 


"Personel yang berangkat ke Pulau Serasan guna membantu percepatan penanganan bencana longsor di Pulau serasan, semoga cuaca membaik dan bisa mempercepat langkah evakuasi korban bencana longsor ini," jelas Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad.


Untuk jaringan komunikasi di Pulau Serasan mengalami gangguan, sehingga untuk laporan korban meninggal akibat bencana ini belum dapat  dipastikan jumlahnya.


"Semoga banyak yang selamat dan segera di temukan, untuk perkembangan informasi korban nanti akan kami sampaikan kembali, saat ini Bapak Kapolres bersama jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan unsur terkait lainnya sudah menuju Pulau serasan diperkirakan 5 sampai 6 jam perjalan lautnya, kami mohon doa kepada seluruh masyarakat agar cuaca segera membaik," tandas Aipda David Arviad.


(Piston - Humas Polres Natuna)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama