Bagikan Sembako Subsidi di Batam, Ini Pesan Wagub Kepri


Bagikan Sembako Subsidi di Batam, Ini Pesan Wagub Kepri

Bagikan Sembako Subsidi di Batam, Ini Pesan Wagub Kepri
Wagub Kepri dan Wako Batam Membagikan Sembako Ke Warga (Foto by Pemko Batam)

KEPRI I KEJORANEWS.COM: Wakil Gubernur Kepri, Hj.Marlin Agustina Rudi berpesan kepada seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan daerah ini. Kenyamanan dan keamanan itu, sangat mendukung kemajuan daerah, dengan masuknya investasi dan terus meningkatnya kunjungan wisatawan.

"Salah satu peran kita ikut menjaga kenyamanan daerah ini. Daerah yang nyaman dan kondusif sangat penting untuk investasi, pariwisata dan berbagai kegiatan lainnya," katanya  saat Kegiatan Sembako Subsidi Pemko Batam, di Bengkong, Batam - Kepri. Senin, (13/03/2023)

Pada kegiatan pembagian Sembako bersubsidi itu, bersama Wali Kota Batam/ Kepala BP Batam, H.Muhammad Rudi, dan dihadiri Kadisperindag Kota Batam.

Sebanyak 8.100 Sembako subsidi dibagikan untuk masyarakat. Pembagian di Bengkong dibagi di dua lokasi. Yang pertama di Pujasera Golden Beach. Yang kedua di Pasar BTC Bengkong.

Terkait kegiatan, Wagub Kepri yang juga jabat Ketua TP PKK Kota Batam berterima kasih dengan program-program yang memperhatikan masyarakat, seperti Sembako bersubsidi. Program ini sangat bermanfaat dan sangat membantu masyarakat.

"Semoga kegiatan ini membantu meringankan beban masyarakat," katanya, yang juga jabat Ketua Pikori BP Batam.

Bagikan Sembako Subsidi di Batam, Ini Pesan Wagub Kepri
Wagub Kepri dan Wako Batam Membagikan Sembako Ke Warga (Foto by Pemko Batam)
Lanjutnya,  berpesan agar masyarakat tidak berdesak-desakan untuk mendapatkan Sembako bersubsidi ini. Apalagi, kupon yang sudah dibagi, sesuai dengan jumlah paket yang sudah tersedia. Dan untuk terus memperkuat kolaborasi dan bersinergi dalam mendukung pembangunan. Dukungan sesuai tugas dan peran masing-masing sangat berarti untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan.

"Mari terus bahu membahu untuk memberi dukungan pembangunan. Bahwa kerja bersama ini sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat," tutup Hj.Marlin Agustina Rudi.

Paket Sembako terdiri dari 5 kilogram beras, 2 liter minyak, 1 kilogram gula pasir. Paket sembako prorakyat cukup terjangkau, masyarakat hanya cukup membayar Rp 50 Ribu dari harga pasaran per paket senilai Rp 105 Ribu, karena disubsidi Pemko Batam.

Di tempat yang sama Wali Kota Batam memaparkan bahwa Sembako bersubsidi ini merupakan program rutin yang setiap tahun dilaksanakan. Jadwal penyalurannya dibuat setahun dua kali.

"Program ini kita lakukan setahun dua kali. Penyaluran menjelang bulan Ramadhan dan pada akhir tahun," tutup H.Muhammad Rudi.



Pemko Batam
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama