Sabtu Bersih, Pegawai Kelurahan Tarempa Bersihkan Batu Tompak Tiga dan Jalan ke Masjid Agung Baitul Ma'mur


Sabtu Bersih, Pegawai Kelurahan Tarempa Bersihkan Batu Tompak Tiga dan Jalan ke Masjid Agung Baitul Ma'mur

Babinsa dan Pegawai Kelurahan saat Bersih-bersih-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Jajaran Pegawai Kelurahan Tarempa kembali melakukan kegiatan sosial Sabtu Bersih. Kali ini kegiatan bersih-bersih lingkungan dilakukan para pegawai di Batu kawasan wisata Batu Tompak Tiga dan Jalan SP 1 menuju ke Masjid Agung, Tarempa,  Kabupaten Kepulauan Anambas ( KKA). Sabtu, (04/02/2023).


Terkait kegiatan itu, Lurah Tarempa Syamsir S,AP, menyebutkan Saber kali ini mengusung dengan tema"Meningkatkan kebersihan di area fasilitas umum" terutama Batu Tompak Tiga sebagai objek wisata dan mesjid agung sebagai tempat ibadah.


"Kegiatan rutinitas Saber di wilayah Jantung Kota Tarempa ini diharapkan mampu memberi Motivasi kepada elemen masyarakat lainnya lintas sektor, untuk bersama bersinergisitas di dalam menjaga lingkungan setiap hari, agar lingkungan kota selalu terlihat bersih dan asri, sehingga masyarakat sekitar dapat terhindar dari segala macam penyakit", ucapnya.


Syamsir juga berharap ke depannya warga masyarakat sekitar dan umum, juga dapat menjaga lingkungan ini.


" Ya, sama- samalah kita menjaga kebersihan dan membenahi Kota Tarempa, jangan biarkan kami melakukan sendiri", tetapi bersama - sama kita bersinergi, "ujarnya.


Kegiatan Saber yang diikuti oleh seluruh staf kelurahan, Babinsa, anggota PKK dan masyarakat setempat yang tergabung dalam Komunitas Jaga Kampung (KJK), diawali dengan senam bersama.

( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama