Peringati Isra Mi'raj, Kodim 0426 Tulang Bawang Menggelar Istigasah


Peringati Isra Mi'raj, Kodim 0426 Tulang Bawang Menggelar Istigasah

Dandim dan Jajaran bersama Polisi dan Ulama-
TULANGBAWANG I KEJORANEWS.COM : Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444/Tahun 2023, Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar Istigasah dan do'a bersama. Kegiatan tersebut bertempat di Masjid Jamiyattul Ummah Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatra, KM 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu 19 Februari 2023.


Dalam kegiatan tersebut, hadir Anggota Komisi lV DPRD Tuba H. Agus Maramis, Spd, Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si, Wakapolres Kompol Riki Ganjar Gumilar, S.I.K., MM, Kabag Kerjasama Sekda Tuba Triyoga Adi Susatya., ST.MM, Kakesbangpol Saud Sinurat, SH., MH, Ketua MUI Tuba H. Yantori, Danramil Jajaran Kodim 0426/TB, Perwira Staf Kodim 0426/TB dan Para Personel Kodim 0426/TB.


Dalam kata sambutannya di acara, Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Inf Triono Iqbal menyampaikan bahwa seluruh Anggota TNI AD dan PNS di tanah air saat ini bersama- sama sedang melaksanakan istigasah memohon ampun dan pertolongan kepada Allah SWT. 


"Doa dipanjatkan agar bangsa Indonesia diberikan kekuatan, kemampuan dan tekad yang kuat untuk tetap utuh dalam satu kesatuan, satu nusa, satu bangsa, satu bahasa yaitu Indonesia yang penuh dengan kedamaian dan kenteramam dalam membangun bangsa dengan kebhinekaan," terang Dandim.


Kegiatan Istigasah Kubra dalam rangka Isra mi'raj Th. 2023 terpusat di Masjid Agung Kabupaten Cianjur Prov Jawa Barat yang di hadiri secara langsung oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr (H.C.) K.H. Ma'ruf Amin, Ketua MUI K.H. M. Cholil Nafis, Lc., mA., Ph.D, dan Kepala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Pangdam lll/Siliwangi, Kapolda,. wakil Gubernur Jawa Barat, serta para tokoh Agama lainnya  yang secara Virtual diikuti oleh jajaran TNI AD dan Komponen masyarakat di seluruh Indonesia, termasuk Kodim 0426 Tulang Bawang.


KASAD Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, S.E., M.M


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama