Mengundang Anak Panti Asuhan dan Pelaku UMKM Batam, HUT Ke 5 Harris Resort Barelang


Mengundang Anak Panti Asuhan dan Pelaku UMKM Batam, HUT Ke 5 Harris Resort Barelang

Mengundang Anak Panti Asuhan dan Pelaku UMKM Batam, HUT Ke 5 Harris Resort Barelang
Suasana Foto Bersama Peserta Kegiatan (Foto by www.kejoranews.com)

BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke 5 pada tanggal 12 Februari 2023, Harris Resort Barelang Batam mengundang pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan anak panti asuhan Agape dan Permate Batam.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lobi Resort, turut mengundang para tamu yang menginap pada hari tersebut, dan management Harriss Resort Barelang Batam. Sabtu, (11/2/23).

Terkait hal itu, General Manager Harris Resort Barelang Batam, Vincent Gunawan menjelaskan HUT ke 5 kali ini, mengundang para pedagang kecil di sekitar Tembesi, yaitu ada Sate Padang, Bakso, Siomay, Batagor, Es Cendol Padang, Telur Gulung, untuk menyiapkan makanan dan minuman kepada karyawan, yang menyajikan kepada staf dan tamu adalah manajer dari divisi Kamar, Teknisi, Penjualan, Pemasaran, Keuangan, Personalia.

"Biasanya para staf yang melayani tamu, tetapi kami ingin para manajer yang melayani karyawan dan tamu. Kemudian kami juga memberi rezeki kepada adik-adik panti asuhan Agape dan Permate. Sebagai manusia kita harus saling memberi kepada sesama supaya mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa," terangnya, (13/2).

Sebelumnya, Baca Juga:
Video Kegiatan:

Pada kegiatan, dimulai dengan makan siang bersama yang makanan dan minuman disiapkan oleh para pedagang seperti Sate Padang, Bakso, Siomay, Batagor, Es Cendol Padang dan Telur Gulung, yang ada di sekitar Tembesi, Sagulung - Batam.

Kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran dengan berdoa bersama, hingga pembagian Sembako, dan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Harris Resort Barelang Batam dan Christianto dari PT Utama Resort Batam.

Mengundang Anak Panti Asuhan dan Pelaku UMKM Batam, HUT Ke 5 Harris Resort Barelang
Pegawai Harris Resort Barelang, Batam - Kepri
Untuk menikmati promo menginap khusus Ulang Tahun HARRIS Resort Barelang Batam yang ke 5 selama bulan Februari ini, dengan suasana resort pantai dan Jembatan Barelang, silahkan hubungi Harris Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, chat whatsApp 081534091111, email reservation-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam.




Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama