Dugaan Selingkuh, Kepsek di SDN Way Serdang Dilaporkan ke Polres Mesuji


Dugaan Selingkuh, Kepsek di SDN Way Serdang Dilaporkan ke Polres Mesuji

Oknum Kepsek yang Diduga Selingkuh-
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Diduga selingkuh dengan seorang guru di Sekolah Dasar Dasar Negeri (SDN) Way Serdang yang dipimpinnya, Kepala Sekolah ( Kepsek) di SDN tersebut dilaporkan oleh sang suami guru ke Polres Mesuji pada hari Selasa 21 Februari 2023 kemarin.


 " Jelas saya enggak terima dengan dugaan selingkuh ini, maka saya laporkan sang Kepsek ke Polres" kata suami oknum guru yang enggan disebutkan namanya, ketika ditanyai masalah tersebut.


Sedangkan dari keterangan oknum guru yang diduga selingkuh, mengaku perselingkuhan irtu tidak benar, tetapi katanya, sebenarnya dirinya yang dilecehkankan.


" Bukan hanya sekali aja mas, dia (Kepsek) lecehkan saya. Pernah juga terjadi di dalam mobil, " ucapnya.


Di tempat terpisah, salah satu guru yang lain yang mengajar di sekolah tersebut, yang enggan disebut namanya, mengatakan dugaan selingkuh itu sudah menjadi buah bibir masyarakat sekitar sekolahan.


" Ketika sama -sama salat duha di musala setempat, sang oknum Kepsek sempat memegang paha mulus oknum ibu guru tersebut sampai dua kali dan kebetulan ada yang melihatnya selain saya," terangnya.


Lanjutnya, hal itu disampaikan kepada sang suami oknum guru.


" Ketika itu, sudah ada upaya damai dengan keluarga oknum guru tetapi perdamaian itu tidak ada titik temu dan akhirnya mereka lapor ke Polres Mesuji." jelas guru ini.


Di sisi lain, Koordinator pengawas sekolah Kecamatan Way Serdang H. Maulidin ketika dikonfirmasi,  membenarkan kejadian itu dan dirinya sudah terjun langsung ke sekolah tersebut pada hari Senin 20 Februari 2023 kemarin.


"Saya sudah memberikan saran untuk kedua pihak berdamai," ucapnya.


Rekan media ini langsung ke rumah pelaku sore ini juga, ternyata Kepsek tersebut tidak ada di rumah. Saat dihubungi melalui selulernya dan pesan singkat WhatsApp, oknum Kepsek SDN  Way Serdang, berinisial US itu,  nomor HP nya tidak aktif serta SMS WA tidak dibalas, hingga berita ini diterbitkan belum ada tanggapan resmi dari oknum Kepsek tersebut. Rabu 22 Februari 2023.


(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama