Bupati M.Dawam Rahardjo Buka Musrenbang di Pantai Mutiara Baru 2023


Bupati M.Dawam Rahardjo Buka Musrenbang di Pantai Mutiara Baru 2023

Bupati Kabupaten Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo 
( pakai blangkon)-
LAMPUNG TIMUR I KEJORANEWS.COM : Bupati Kabupaten Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, membuka secara resmi Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan Tahun 2023, di Pantai Mutiara Baru Kecamatan Labuhan Maringgai. Jumat, (10/02/2023).


”Dengan Mengucapkan, “Bismillahirrohmanirrohim,  secara Resmi Saya Nyatakan Musrenbang Dimulai," ucap Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat membuka acara.


Dalam arahannya Bupati Dawam mengharapkan adanya sinergitas yang baik antara pembangunna dikabupaten dan desa.


”Pembangunan infrastruktur, pelayanan publik dan peningkatan sumber daya manusia di tingkat desa juga harus terus diupayakan, dalam rangka peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat, sehingga tercipta sebuah sinergi yang baik, antara pembangunan daerah di tingkat kabupaten dan desa” terangnya.


Selanjutnya Bupati Dawam juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama berperan aktif memantau pembangunan yang dilaksanakan.


”Pada kesempatan yang baik ini, melalui para Kepala Desa, izinkan kami sekali lagi mengajak seluruh masyarakat, untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif, dalam pelaksanaan pembangunan daerah, guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu, agar dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik. Mari kita awasi dan pantau bersama setiap pembangunan yang ada agar dapat terlaksana dengan baik karena semua program tidak bias berjalan tanpa dukungan masyarakat” jelasnya.


Hadir dalam acara tersebut Asisten I, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan & SDM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda, Kepala Dinas PUPR, Kepala Disdukcapil, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pppa, Dalduk Dan KB, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Koperasi Dan UMKM, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Para Pejabat Eselon III, Forkopimcam Labuhan Maringgai Beserta Para Kepala Desa.


Untuk diketahui Bupati Lampung Timur beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Mataram Baru Kecamatan Mataram Baru.


( Rahmat)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama