Puncak HUT ke-24 Tahun, Tiyuh Wonorejo Kecamatan Gunung Agung Gelar Potong Tumpeng, Doa dan Senam Bersama


Puncak HUT ke-24 Tahun, Tiyuh Wonorejo Kecamatan Gunung Agung Gelar Potong Tumpeng, Doa dan Senam Bersama

Malam Puncak HUT ke 24 Tahun Tiyuh Wonorejo-
TULANGBAWANGBARAT: Merayakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 di tahun 2023, Tiyuh Wonorejo , Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Lampung, menggelar potong tumpeng dan doa bersama. Sabtu (21/1/2023).


Kegiatan Sabtu malam, di halaman Balai Tiyuh Wono Rejo ini, dihadiri oleh Camat Gunung Agung, Wahyudi Alamsyah, SKM., Ketua panitia sekaligus Kepala Tiyuh Wono Rejo, Jianto dan seluruh  Kepala Tiyuh se- Kecamatan Gunung Agung, Kapolsek bersama anggotanya, dan tamu undangan beserta warga setempat.


Pada acara ini, Camat Gunung Agung, Wahyudi Alamsyah mengajak masyarakat untuk berdoa bersama agar masyarakat dapat hidup tenteram dan sejahtera.


" Di malam yang cerah ini, mari kita berdoa sejenak, semoga Tiyuh Wonorejo ini ke depan lebih baik dan selalu mendapat perlindungan dari Allah Subhanahuwataala. Sehingga kita bisa hidup tenteram aman dan sejahtera, " ajak Camat.


Sementara itu, Kepalo Tiyuh Wonorejo, Jianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan acara ini.


" Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Jangan lupa Besok siang Minggu 22 Januari 2023 kita akan mengadakan senam bersama yang diikuti oleh ibu -ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan kader Posyandu se- Kecamatan Gunung Agung," terangnya.


Kegiatan tersebut, diisi dengan pembagian hadiah pada para juara Volly Ball sekaligus do'a bersama dan ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama.


Pada Minggu pagi (22/1/2023), ibu -ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan kader Posyandu se- Kecamatan Gunung Agung mengelar senam bersama di balai desa.






( Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama