Kunker ke Jemaja, Komisi II DPRD Anambas Pertanyakan Masalah Pemadaman Listrik Bergilir oleh SUB ULP PLN Letung


Kunker ke Jemaja, Komisi II DPRD Anambas Pertanyakan Masalah Pemadaman Listrik Bergilir oleh SUB ULP PLN Letung

Anggota Komisi II DPRD Anambas di Ruang Mesin SUB ULP PLN Letung-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Terkait masalah pemadaman listrik bergilir di kecamatan Jemaja, Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Kepulauan Anambas, Ellisya dan Hartono, SE  melakukan kunjungan kerja (Kanker) ke SUB ULP PLN Letung di Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas. Jum’at, (27/01/2023).


Kehadiran Komisi II yang membidangi perekonomian dan pembangunan itu, disambut baik oleh Kepala SUB ULP PLN Letung, Ridwan.


“Kita lakukan kunjungan kerja ke PLN Letung mempertanyakan kendala yang terjadi hingga mengakibatkan pihak PLN melakukan pemadaman bergilir di wilayah ini,” kata Hartono menjawab pertanyaan wartawan.


Dari Kunker itu lanjutnya, ia dapat mengetahui permasalahan yang terjadi.


" Mereka Pihak SUB ULP PLN Letung mesinnya mengalami kerusakan dan mati. Kini mereka  sedang menunggu alat yang didatangkan dari Tanjungpinang, ucapnya.


Pada intinya lanjut Hartono, Kepala SUB ULP PLN Letung memastikan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan permasalahan yang terjadi. 


Saat itu, Ellisya dan Hartono juga mengaku sempat mempertanyakan 2 mesin yang diketahui tidak dioperasi oleh pihak PLN.


“Tadi kita juga mempertanyakan 2 unit mesin yang tidak dioperasikan, ternyata hingga saat ini pihak PLN Letung belum menerima hibah dari pihak pemerintah daerah. Ternyata mesin tersebut aset Natuna sejak tahun 2006 silam,” terang Ellisya.


Lanjut  Ellisya, sepulangnya dari Jemaja, Komisi II akan menyampaikan dan membahas hasil Kunker yang mereka peroleh dari SUB ULP PLN Letung bersama onggota DPRD Anambas lainnya, 







( GF-04)


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama