Kunjungi Lapas Brebes, ini Pesan Ditjen Pas


Kunjungi Lapas Brebes, ini Pesan Ditjen Pas

Kalapas Brebes Isnawan Beserta Staf Menerima Kunjungan Dua Ditjen Pas -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng menerima kunjungan Dua Direktur Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yakni Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Benda Sitaan Negara dan Barang Rampasan Negara, 


Budi Sarwono, dan Direktur Pembinaan Narapidana dan Latihan Kerja Produksi, Erwedi Supriyatno dalam rangka Monitoring dan Penguatan terkait dengan pelayanan dan pembinaan di Lapas Kelas IIB Brebes, Kamis (26/1/2023).


Dalam kunjungan perdana ke Lapas Brebes kali ini Dua Direktur Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen Pas) meninjau secara langsung situasi dan kondisi baik dari ruang layanan kunjungan, dapur lapas, blok hunian sampai pada pelaksanaan kegiatan pembinaan kemandirian yang sedang berjalan.

Tidak hanya itu, beliau juga menyapa sekaligus berdialog dengan para Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di selasar Masjid At-Taubah dan bilik-bilik hunian.


Lebih lanjut, dalam kunjungan ini Direktur Binapi latkerpro Erwedi Supriyatno menyampaikan bahwa kebersihan yang sudah ada dipertahankan, meningkatkan keamanan dan ketertiban, pemanfaatan lahan kosong serta melaksanakan jenis inovasi untuk menuju Pemasyarakatan semakin PASTI.


Di kesempatan yang sama, Direktur Pelayanan Tahanan Basan dan Baran Budi Sarwono juga menyampaikan terkait keadaan dan kondisi Lapas, mulai dari maintenance sarana dan prasarana hingga kondisi keamanan dan ketertiban.


Beliau juga berpesan untuk tidak lupa pada program 3 plus 1 Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. 


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama