Kapolsubsektor RJU Iptu Yuli Akriyanto Gelar Jumat Curhat Polri Kepada Warga Binaanya


Kapolsubsektor RJU Iptu Yuli Akriyanto Gelar Jumat Curhat Polri Kepada Warga Binaanya

Iptu Yuli Akriyanto ketika lakukan jumat Curhat tentang Polri

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kapolsubsektor Rawa Jitu Utara Iptu Yuli Akriyanto telah melakukan  acara Jumat curhat kepada warga sekitar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dibawah binaannya, berlangsung pada hari Jumat tanggal 06 Januari 2023 sekira pukul 14:00 Wib di balai Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji Lampung.


Hadir dalam giat tersebut, Kapolsubsektor Rawa Jitu Utara(RJU) Iptu Yuli Akrianto, Anggota Subsektor RJU Bripka Jhon Heri, Bripka Yunisman, Brigpol JE Malau, Brigpol Angga Saputra, Briptu Ari Suryadi, Perangkat Desa Sungai Buaya.


Kapolsubsektor Iptu Yuli Akrianto menjelaskan, dalam acara ini digelar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat yang belum tahu tentang apa saja yang menyangkut kinerjanya Polri, seperti contoh tentang keamanan di Desa Sungai Buaya, Izin keramaian, SKCK dan lain lain.


Acara tersebut dilanjut dengan sesi tanya jawab, Kades Sungai Buaya turut mempertanyakan. Ia mempertanyakan, banyak dari warga Desa Sungai Buaya yang takut untuk melapor ke Polsubsektor Rawajitu Utara dan bagaimana cara menyikapi nya pak Kasubsektor.? 


Lalu Kapolsubsektor menjawab, apabila masyarakat takut untuk melapor ketika ada kejadian, Bhabinkamtibmas Desa setempat yaitu Briptu Ari suryadi siap mendampingi warga untuk melapor dan tidak usah takut kepada para pelaku pencurian di karenakan identitas pelapor dirahasiakan dan pelapor akan di lindungi oleh para anggota Polsubsektor Rawajitu Utara keamanan nya, jawabnya.


Pertanyaan hadir dari  Pak Saragih yang berbunyi, "bagaimana sikap kami selaku aparatur Desa atau warga tentang situasi menjelang tahun politik dan kebetulan di Desa kami akan diadakan Pilkades. Mohon petunjuknya bapak Kasubsektor.? 


Iptu Yuli Akrianto menjawabnya. "Saya harap kepada seluruh warga jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yang belum tentu kebenarannya atau bisa dikatakan berita Hoax dan kalau bisa laporkan sekecil apapun masalah yang ada kepada saya serta Bhabinkamtibmas Briptu Ari Suryadi selaku perwakilan saya di Desa Sungai Buaya bila tidaj ingin secara langsung," kata Kopolsubsektor, Kamis(6/1/2023).


Acara tersebut di tutup dengan doa bersama dan selesai sekitar pukul 15:00 Wib.




(Hanapi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama