Kades Kebun Dalam Resmikan Musala Al Hidayah SDN 05 Way Serdang


Kades Kebun Dalam Resmikan Musala Al Hidayah SDN 05 Way Serdang

Acara peresmian musala SDN 5 Way Serdang-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Lilik Nurhayati, Kades Kebun Dalam, Kecamatan Way Serdang meresmikan Musala Al hidayah di SDN 05, pada hari Jumat 6 Januari 2023. Acara berlangsung di halaman gedung SDN 5 Way Serdang.


Hadir dalam acara tersebut, Korwascam H. Maulidin, Pengawas SDN Badrun dan Sutrisno, para Kepala Sekolah se- Kecamatan Way Serdang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat (Tomas) dan tamu undangan lainnya.


Kades Lilik Nurhayati dalam acara ini menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak,  terutama  ketua komite beserta jajarannya yang telah membantu pembangunan Musala tersebut.


Sementara itu, Ketua Komite SDN 5 Way Serdang, Sumarno, S.Pd., menyampaikan bahwa pembangunan musala telah dilakukan dari bulan Juli 2021 dengan anggaran sebesar Rp 105 juta.


" Al hamdulilah musala bisa diresmikan pada hari ini. Rencana anggaran pembangunan musala awalnya sebesar Rp. 77.000.000 (Tujuh puluh tujuh juta rupiah) namun pembangunan musala ini menghabiskan dana sebesar Rp.105 juta, " terangnya.


Kepala sekolah SDN 5 Way Serdang Mulyono, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan, terima kasih pada komite yang telah melaksanakan pembangunan musala tersebut. Beliau juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para donatur yang telah menyumbangkan sebagian hartanya.


" Saya harap musala ini dapat dimanfaatkan dan mengisi serta menyuburkannya, " ujarnya.


H. Maulidin selaku Korwascam berharap SDN 5 telah membangun musala, dapat menjadi contoh bagi sekolah sekolah lain yang ada di Kecamatan Way Serdang.


Acara dilanjutkan dengan serah terima kunci musala dari ketua komite kepada Kepsek Mulyono. Setelah itu, dilakukan pemotongan pita sebagai peresmian musala oleh Korwascam bersama Kepala Sekolah dan Tomas.


Di akhir acara, diadakan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan Korwascam dan ditutup dengan doa bersama.



(Mumu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama