Kades Bayat Bersyukur atas Terselenggaranya Peletakan Batu Pertama Musala Nurul Muhsinin oleh Bupati Anambas


Kades Bayat Bersyukur atas Terselenggaranya Peletakan Batu Pertama Musala Nurul Muhsinin oleh Bupati Anambas

Bupati bersama Kacab BRK Syariah, Kapolsek dan Kades serta 
Masyatakat Desa Bayat-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, SH, MH, bersama Kepala Cabang Bank Riau Kepri ( BRK) Syariah Anambas,  Idham Khalid melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musala Nurul Muhsinin, di Dusun II Air Bandung RT/RW-07/04 Desa Bayat, Kecamatan Siantan Utara, Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin,(23/01/2023).


Terkait kegiatan itu, Kepala Desa Bayat, Yusnardi menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan kepada Kepala Bank Riau serta stakeholder yang telah mendukung pembangunan musala tersebut.


"Kami selaku Pemerintah Desa Bayat dan BPD beserta masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pemerintah Daerah dan kepada Kepala Bank Riau serta stakeholder semua yang telah mendukung pembangunan musala ini. Ini merupakan harapan masyarakat desa kami yang akhirnya terwujud," ujar Yusnardi.


Yusnardi, berharap dibangunnya musala tersebut dapat menambah semangat masyarakat untuk mendekatkan dan melaksanakan ibadah kepada Allah SWT. Dan  semakin memudahkan anak-anak untuk belajar membaca Al-quran.


“Mudah-mudahan dengan dibangunnya Musala ini, dapat menambah dan mendorong semangat bagi masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Saya harap masyarakat mampu menjadikan masjid sebagai wadah berbagai aktifitas kegamaan dan pendidikan belajar alquran bagi anak-anak, serta kegiatan sosial lainnya. Dan yang terpenting terus menjaga kemakmuran masjid” harap dia." Terangnya.

Lanjut ia, Pembangunan Musala Nurul Muhsinin merupakan bantuan dana corporate social responsibility (CSR), dari bank BRK syariah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kemenag, Wakil LAM, Kapolsek, aparat Kecamatan,dan seluruh Perangkat Desa Bayat dan BPD, Tokoh Masyarakat dan masyarakat.

Bupati bersama Kacab BRK Syariah dan Kades lakukan Peletakan Batu pertama-


( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama