Hadiri Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, Berikut Harapan Gubernur Kepri


Hadiri Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, Berikut Harapan Gubernur Kepri

Hadiri Tahun Baru Imlek 2574 Kingzili, Berikut Harapan Gubernur Kepri
Suasana Perayaan Imlek 2023 (Fhoto by Pemprov Kepri)

KEPRI I KEJORANEWS.COM : Hari Raya Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili - 2023, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H.Ansar Ahmad berharap semoga di tahun kelinci ini dapat membawa kedamaian.

"Semoga kita bersama bisa hidup berdampingan suku apapun, agama apapun kita harus saling menghargai," terangnya, di Pelataran Jalan Merdeka, Tanjung Pinang - Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP-PKK Kepri yang juga Ketua Komisi IV DPRD Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar, Anggota DPRD Kepri Asman Patros, Tim Percepatan Pembangunan, Para Kepala OPD Pemprov Kepri, dan Ketua IPTI Kepri, (21/1).

Lanjut Gubernur Kepri menyatakan bangga bahwa apapun kegiatan di Kepri ini semua masyarakat bisa berbaur bersama tanpa memandang suku dan agama.

"Itu tandanya kita bersaudara, saling menghormati. Kita bersyukur karena memang Kepri ini penduduknya sangat heterogen namun tetap dapat hidup harmonis," ungkapnya.

Gubernur Kepri berharap ke depan, tetap tidak ada konflik-konflik horizontal di antara masyarakat. Semua dapat duduk bersama, bergandengan tangan menjadikan Kepri lebih baik lagi.

"Kita bersykur Kepri adalah provinsi terbaik di Sumatera dan masuk 10 besar dari 38 provinsi di Indonesia dalam hal Indeks Moderasi beragama. Tidak ada warga kelas 1 atau kelas 2, kita semua sama tidak ada yg di beda-bedakan," tutup H.Ansar Ahmad.



Pemprov Kepri
Editor:
Andi Pratama

Lebih baru Lebih lama