Jalin Silaturahmi, DPC PJS Anambas Kunjungi Bawaslu


Jalin Silaturahmi, DPC PJS Anambas Kunjungi Bawaslu

Anggota dan Pengurus DPC PJS Anambas-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Jalin silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kabupaten Kepulauan Anambas mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas di jalan Ahmad Yani, Desa Tarempa Barat, Kecamatan Siantan Senin, (02/01/2023).


Terkait kegiatan itu, Junaidi, SH sekretaris PJS Anambas menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkenalkan pengurus dan anggota PJS.


" PJS telah terbentuk di Anambas, dan Alhamdulillah kunjungan kami, disambut baik oleh ketua Bawaslu Anambas, " ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Yahya, Ketua DPC PJS  Kepulauan Anambas, berharap akan adanya kerja sama yang baik antara PJS dan Bawaslu dalam mengawal setiap tahapan Pemilu di Tahun 2024 mendatang.


"Selaku media massa khususnya media siber, kami memiliki peran dan fungsi untuk memberikan informasi dan edukasi ke masyarakat luas. Termasuk terkait informasi Pemilu di 2024, keberadaan kami agar masyarakat dapat mengantisipasi berita - berita hoax serta berita yang masih simpang siur di masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, " tambahnya.


Adanya kunjungan itu, Ketua Bawaslu Anambas,Yopi Susanto SE menyampaikan ucapan terima kasihnya, dan mengapresiasi pengurus PJS yang telah berkunjung ke kantornya.


" Silaturahmi dan  koordinasi yang baik ini, semoga dapat mewujudkan sinergisitas antara Bawaslu bersama PJS, dan sekaligus ke depannya agar PJS bisa turut serta untuk mensukseskan Pilkada serentak di tahun 2024, " ucapnya.


( Yuni S)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama