Camat Kota Kisaran Timur Berikan Arahan Kepada Pelajar Terlibat Tawuran


Camat Kota Kisaran Timur Berikan Arahan Kepada Pelajar Terlibat Tawuran

Para Pelajar dan Orang Tua saat Diberikan pengarahan oleh Camat-
ASAHAN I KEJORANEWS.COM : Telah terjadi tawuran yang dilakukan pelajar sebanyak 16 orang di Jalan Suluk Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur pada pukul 04.00 Wib, yang mengakibatkan satu warga menjadi korban saat berusaha melerai kelompok remaja yang tawuran itu.


Hal tersebut disampaikan Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M didampingi Lurah Mutiara, saat memberikan arahan terhadap dua kelompok pelajar yang tawuran.




"Tawuran ini akibat saling mengejek antar kelompok dan juga terpengaruh oleh minuman alkohol yang mereka minum sebelum melakukan tawuran di tongkrongan mereka masing-masing."ucap A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M., usai memberikan arahan terhadap dua kelompok pelajar di Kelurahan Mutiara Kecamatan Kota Kisaran Timur. Minggu (01/01/2023).



Selanjutnya, Camat mengatakan telah memanggil orang tua atau pihak keluarga pelaku tawuran untuk melakukan musyawarah mengenai perdamaian yang akan dilakukan serta memberi sanksi sosial efek jera pada pelajar tersebut.



"Kami akan berkoordinasi dengan pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Asahan serta Kepala Sekolah dari masing-masing sekolah para pelajar yang terlibat tawuran."sambungnya.



Terakhir ia mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.



Tampak hadir juga Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Lingkungan Kelurahan Mutiara dan hadirin lainnya.



Sarifah HS

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama